Komisi II Usul Bangun Mall Pelayanan Publik, Wali Kota Cirebon: Kami Sudah Persiapkan

Cirebon,- Komisi II DPR RI mengusulkan untuk mempercepat pembangunan mall pelayanan publik di Kota Cirebon. Hal tersebut disampaikan saat kunjungan kerja reses di Kota Cirebon, Senin (18/4/2022).

Anggota Komisi II DPR RI, Yanuar Prihatin mengusulkan untuk mempercepat pembangunan mall pelayanan publik. Karena, lanjut Yanuar, di kota lain mall pelayanan publik sudah ada, namun di Kota Cirebon belum.

“Kota Cirebon merupakan salah satu kota yang cukup maju di Jawa Barat. Karena Mall Pelayanan Publik ini akan membantu masyarakat akses pelayanan. Tidak repot, tidak ribet, ada bayangkan dahulu ruang pelayanan publik itu terpisah-pisah,” ujar Yanuar.

BACA YUK:  Rapat Paripurna, DPRD Kota Cirebon Setujui Raperda Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga

Sementara itu, Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis mengatakan mall pelayanan publik merupakan salah satu pilar di dalam peningkatan pelayanan publik. Sebetulnya, lanjut Azis, Pemerintah Daerah Kota Cirebon sudah mempersiapkan rencana dan mempersiapkan pembangunannya.

“Kami sudah mempersiapkan rencana dan pembangunan (mall pelayanan publik). Namun sekarang ini ada kendala sedikit, karena memang belum selesainya proses hibah dari Pemerintah Daerah Kota Cirebon kepada pihak kepolisian dan dari Kepolisan kepada Pemerintah Kota Cirebon,” kata Azis.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan diskusi untuk mencari solusi, supaya mall pelayanan publik ini bisa cepat dibangun,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  Tinjau Pos Pengamanan Mudik, Wali Kota Cirebon: Arus Lalin Padat, Tapi Terkendali
(Dilihat: 72 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.