Kombes Pol Imam Saputra : Alumni SMAN 1 Sumber Harus Berkontribusi di Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Para alumni SMAN 1 Sumber Kabupaten Cirebon mematangkan rencana Launching Yayasan SMAN1S 89 yang bertujuan untuk mewadahi hasil dari setiap pertemuan. Launching ini direncanakan akan digelar pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Bukan hanya soal silaturahmi, hal ini juga bergerak di dalam pemberdayaan masyarakat. Salah satunya menjembatani kebutuhan yang diperlukan seperti penyaluran keahlian dan lainnya.

Salah satu penggagas diresmikannya Yayasan SMAN1S 89, Kombes Pol Imam Saputra, S.I.K, M.Si yang merupakan Alumni SMAN 1 Sumber Angkatan 8mengatakan akan mendukung penuh kegiatan siswa/siswi SMAN 1 Sumber.

BACA YUK:  Persiapan One Way, Polres Cirebon Kota Sterilisasi Pengunjung Rest Area 208 B Tol Palikanci

“Saya melakukan langkah Safari Ramadan, bertemu saudara dan teman-teman di sekolah. Kedepan kegiatan silaturahmi ini ada kerja sama yang harus dijalin, dengan berbagai profesi yang sangat potensial,” katanya Minggu (17/04/2022).

Bentuk nyata yang diberikan yang sudah dilakukan yakni melalui MIS Foundation melalukan pilot project dengan penanganan desa bebas sampah.

“Kita tidak perlu lagi mengkritisi pemerintah daerah atau instansi yang lain, kita merasakan kesulitan mereka membangun Cirebon, kita berusaha berkontribusi secara mandiri untuk masyarakat di Cirebon,” ujarnya.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 19 Juni 2022

Kombes Pol Imam Saputra memiliki keinginan generasi penerusnya bisa lebih baik lagi menanamkan rasa empati yang tinggi, agar bersama membangun Cirebon.

“Setidaknya dari ribuan alumni, bisa kerja nyata di dalam masyarakat untuk membangun Cirebon,” tutupnya.  (*)

(Dilihat: 321 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.