Kolaborasi antara Aini Griya Pengantin dan Henky Kawilarang pada Penutupan CSB Fashion Week 2017, Minggu (26/11/2017)
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 27 November 2017,- Event CSB Fashion Week 2017 yang dimulai sejak tanggal 19 sampai 26 November 2017 di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangungkusumo, Kota Cirebon, berlangsung sukses.

Pada penghujung event CSB Fashion Week 2017, dimeriahkan dengan penampilan dari Big Band, Caruban Carnival, Project Qiu, dan Aini Griya Pengantin yang berkolaborasi dengan Hengki Kawilarang, Minggu (26/11/2017) malam.

Indah Aini, pemilik Aini Griya Pengantin mengatakan, untuk fashion show kali ini di CSB Fashion Week 2017, saya berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia Hengki Kawilarang.

[Baca ya : Inilah Koleksi Terbaru Busana Lenggang Puspita dari ArQ by Arief Rachmanto]

” Penutupan CSB Fashion Week 2017 dengan tema Royal Beauty, kita bekerja sama dengan koleksi dari Hengki Kawilarang dan Make Up oleh Aini Griya Pengantin,” ujarnya kepada About Cirebon.

Selain itu, Hengki Kawilarang mengungkapan bahwa senang sekali bisa terlibat dalam event CSB Fashion Week 2017. Semoga ini membuka peluang dunia fashion di Cirebon, dan saya mendukung event ini dengan baik.

Ia menambahkan, event ini kedepannya saya pikir bisa menjadi event tahunan dari Kota Cirebon, karena setiap kota mempunyai fashion week dan ini sudah sangat baik. Bahkan, CSB sudah support untuk tempat, mungkin kedepan bisa dibuat panggung yang lebih panjang lagi, dekorasi internasional.

“Next time, bisa mengundang desainer-desainer dari Jakarta, kemudian para desainer berkolaborasi dengan perias-perias dari Cirebon. Sehingga benefit yang kita dapat, orang-orang akan datang ke Cirebon,” tandasnya. (AC212)

How you feel for this post?
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter