Klinik Kecantikan Oriskin Kini Hadir di Kota Cirebon

Cirebon, 28 Oktober 2017,- Masyarakat Kota Cirebon yang peduli tentang perawatan tubuh, kini tidak perlu bingung lagi. Pasalnya, Klinik Kecantikan Oriskin telah hadir di Kota Cirebon, yang berlokasi di Ruko Orange Blossom No. 8 Komplek CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu (28/10/2017).

Grand Opening Klinik Kecantikan Oriskin dihadiri oleh Director Marketing Oriskin Erlisa Dharma, Director Operational Oriskin Reski Mayangkoro dan Head Medical and Training Oriskin Dr. Rimenda Sitepu.

“Klinik Oriskin di Kota Cirebon merupakan yang ke-20 setelah membuka 19 gerai klinik kecantikan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Director Marketing Oriskin Ibu Erlisa Dharma.

BACA YUK:  EL Pool & Cafe Resmi Dibuka untuk Para Pecinta Biliar di Kota Cirebon

Katanya, Oriskin hadir dengan mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik. Oriskin menjadi satu solusi bagi wanita yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik.

” Yang membedakan Oriskin dengan yang lain, adalah Oriskin merupakan Integrated Ultimate Beauty care yang akan merawat dan mempercantik dari ujung rambut sampai ujung kaki, memberikan pelayanan treatment secara menyeluruh dengan teknologi terbaik dari Amerika, Dermatologis berpengalaman dari produk mendunia yang menjadikan oriskin siap meningkatkan kecantikan natural,” jelasnya.

BACA YUK:  Metland Hotel Cirebon Hadirkan Paket Wisata Religi Dengan Penawaran Menarik

Visi & misi Oriskin sendiri yaitu menjadi Ultimate Beauty Care yang akan merawat dan mempercantik dan tentunya menghadirkan perawatan kecantikan terbaik dengan teknologi terdepan, dermatologis yang berpengalaman dan menggunakan produk-produk andalan berstandar Internasional.

Selain itu, dr. Rimenda Sitepu, selaku Head Medical and Training Oriskin menjelaskan, di klinik Oriskin, kami menawarkan beragam perawatan kecantikan dan kesehatan yang ditangani oleh para dokter dan tenaga ahli profesional di bidang kecantikan.

“Treatment yang ditawarkan Oriskin ialah Skin Treatment, body Treatment, Hair Treatment & Nail Treatment. Adapun segmen pasar kami adalah Midlle High, pria dan wanita yang dinamis, berintelektual tinggi yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dengan kualitas treatment terbaik,” ujarnya.

BACA YUK:  Rapat Pleno Terbuka Tetapkan Perolehan 50 Kursi DPRD Kabupaten Cirebon

Keunggulan Oriskin diantaranya, klinik yang menggunakan Sistem Memberhip ini bertujuan agar setiap wanita dapat merawat kecantikannya setiap saat dengan standard terbaik dan harga yang bersahabat. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *