Klinik Estetika dr. Affandi Buka Cabang ke-13 di Kota Cirebon

Cirebon, 2 Maret 2016,- Klinik estetika dr. Affandi, pelopor dan salah satu klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, hari ini merayakan pembukaan cabang ke-13 sekaligus memperingati ulang tahun perjalanan perusahaan yang ke-28.

“Dalam nilai dan misi dasarnya, klinik estetika dr. Affandi dan seluruh tim terbaik kami selalu berupaya untuk menghadirkan layanan perawatan kulit yang memuaskan dan membahagiakan melalui layanan dan solusi yang dipersonalisasi dan bersifat komprehensif untuk para pasiennya. Perayaan ulang tahun klinik estetika dr. Affandi ke-28 dan sekaligus pembukaan cabang ke -13 di kota Cirebon ini merupakan cara kami mengenang perjalanan dan sejarah kami.

Kota Cirebon adalah kota yang sangat spesial bagi kami. Karena di kota cirebon inilah dr. M. Affandi SpKK(k) dilahirkan. Cirebon memiliki potensi ekonomi yang luar biasa dan lokasinya sangat strategis yaitu diperbatasan antara jawa barat dan jawa tengah. Kota cirebon bisa diibaratkan sebagai “hub” atau penghubung antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“Hal hal tersebut yang menjadi dasar pertimbangan kami untuk membuka cabang di Cirebon ini,” kata dr. Hengky affandi, CEO dan pimpinan perusahaan klinik estetika dr. Affandi.

BACA YUK:  Tiga Mahasiswi ITB Berhasil Memenangkan L’Oréal Brandstorm 2022 tingkat Global Pada Kategori Bergengsi “Tech Track”

Klinik Estetika dr. Affandi yang dirintis pada 6 Maret 1988 semula berawal dari praktek pribadi dr. Moch Affandi Sp KK (K) di Semarang, sebuah praktik dan layanan perawatan kecantikan yang masih asing pada saat itu. Sejak awal, perawatan di Klinik Estetika dr Affandi selalu menjunjung tinggi filosofi dari penggagasnya, dr Affandi Sp KK(K) bahwasannya kecantikan berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang, dan nilai prinsip ini tetap dipegang dan dipraktikkan hingga sekarang melalui layanan perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien melalui formulasi produk-produk kecantikan kulit berkualitas, serta memberikan solusi yang senantiasa berfokus kembali pada permasalahan setiap pasien guna memancarkan, melindungi, merawat, dan menjadikan kulit tetap sehat dan cantik luar dalam.

Dr. Mochammad Affandi Sp. KK (K) telah memahami esensi dari kecantikan sejati jauh sebelum industri produk perawatan kulit dan klinik kecantikan di Indonesia tumbuh pesat seperti sekarang ini. Ia menekankan bahwa wajah merupakan aset paling penting dan jelas yang dimiliki seorang manusia untuk membedakan identitas satu dengan yang lain. Wajah merupakan satu-satunya tanda pengenal yang digunakan untuk berbagai kegiatan utama, salah satunya adalah bersosialisasi. Kulit wajah sebagai lapisan pelindung wajah pun sama pentingnya dengan wajah itu sendiri, karena kulit wajah berperan sebagai personal brand atau simbol dari penampilan seseorang secara keseluruhan.

BACA YUK:  KNPI Kota Cirebon, Rumah Besar Para Pemuda untuk Bentuk Karakter Kepemimpinan dan Kepedulian Sosial

Kehadiran yang kuat melalui 13 cabang akan terus bertambah jumlahnya di seluruh Indonesia, tahun 2016 Klinik Estetika dr Affandi akan dibuka cabang baru di Makassar dan Denpasar. Didukung dengan prosedur medis yang terpercaya, Klinik Estetika dr Affandi memberikan profesionalisme jawara, komitmen untuk memberikan edukasi, dan konsultasi mendalam mengenai pengetahuan perawatan kulit kepada pasien serta pelayanan kelas bintang lima yang menyeluruh untuk pasien.

Klinik Estetika dr Affandi selalu berupaya untuk meningkatkan reputasi dan posisinya sebagai merek klinik kecantikan terkemuka di Indonesia. Keterkaitan antara kecantikan dan kebahagiaan terinspirasi dari nilai yang diyakini almarhum dr Affandi SpKK (K), dan prinsip ini dilanjutkan secara konsisten oleh generasi berikutnya yaitu dr Hengky Nurhidayat Affandi yang berfokus pada manajemen dan pengembangan bisnis Klinik Estetika dr Affandi dan dr Diana Nurhayati MM MKes SpKK dan dr Yetti N.Affandi SpKK yang lebih banyak mendedikasikan waktu mereka pada layanan medis dan perawatan kulit yang diunggulkan oleh Klinik Estetika dr Affandi.

BACA YUK:  Awal September, Spot Kuliner di Jalan Pekalipan akan Diberi Nama Festival Pekalipan

Sekilas tentang Klinik Estetika dr.Affandi

Klinik Estetika dr.Affandi merupakan klinik perawatan kulit yang menerapkan standar dan prosedur dermatologi terpercaya bagi perawatan kulit pasien-pasiennya. Berawal dari praktek pribadi dr. Moch. Affandi, Sp.KK   (K) sejak tahun 1988 di Jl. Letnan Jendral S. Parman No. 16 A, di Kota Semarang. Berbekal pengalaman praktek dr. M. Affandi, Sp. KK(K) selama puluhan tahun, kini Klinik Estetika dr. Affandi telah bertrasformasi menjadi salah satu klinik kecantikan terkemuka di Indonesia dan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi di bidang produk perawatan dan layanan untuk pasien, serta inovasi dalam bidang teknologi yang semakin memudahkan pasien.

Saat ini Klinik Estetika dr. Affandi menyediakan layanan e-commerce yang disebut dengan bEauty Commerce di www.klinikestetika.com.

(Dilihat: 172 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.