Kirab Seni dan Budaya, Acara Paling Meriah di Hari Jadi Kota Cirebon

Cirebon, 5 November 2013,- Kemeriahan sangat tampak di acara Kirab Seni dan Budaya dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Cirebon ke-644. Ribuan warga sejak Selasa siang (05/11/2013) sudah memadati Jalan Siliwangi untuk melihat pembukaan Kirab Seni dan Budaya yang dilepas oleh Walikota Cirebon yang didampingi Wakil Walikota Cirebon dan unsur Muspida.

Dalam sambutannya, Walikota Cirebon, Drs. Ano Sutrisno memaparkan bahwa kegiatan Kirab Seni dan Budaya bisa menjadi bagian dari pariwisata di Cirebon karena pengunjungnya bukan hanya dari Cirebon tapi juga dari luar Cirebon.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 24 - 29 Oktober 2022

Para peserta mulai start jam 15.00 di depan Balaikota Cirebon kemudian menelusuri Jalan Siliwangi – Jalan Syarief Abdurahman/Jalan Bahagia – Jalan Pasuketan dan finish di Depan Gedung BAT.

Kirab Seni dan Budaya menampilkan para seniman dan budaya Cirebon, para komunitas dan juga para pelajar SMP dan SMA di Kota Cirebon.

 

Pantauan About Cirebon di lokasi , kreativitas dari pelajar SMA di Kota Cirebon menampilkan busana dari koran bekas dan juga bungkus plastic bekas produk minuman. (*)

BACA YUK:  Permudah Pelayanan Kesehatan, RSUD Arjawinangun Luncurkan Aplikasi Sirudal

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *