Kini Grage City Mall Miliki Gadget Center

Cirebon, 8 Oktober 2016,- Grage City Mall kembali mengemas sesuatu yang baru untuk kebutuhan pelanggan setianya dengan dibukanya Gadget Center, Sabtu (08/10/2016).

Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S Boediman mengatakan, dibukanya Gadget Center Grage City Mall didukung oleh Telkomsel dan Oppo Smart Phone untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda bagi pelangan setia Grage City Mall.

Kita ingin menyajikan sesuatu yang baru, bahwa pusat handphone itu bukan hanya bicara sekedar telepon, tetapi sudah bicara tentang tehnologi, apalagi sekarang sudah semakin berkembang.

Carbuan Carnival meriahkan pembukaan Gedget Center Grage City Mall.

Carbuan Carnival memeriahkan pembukaan Gadget Center Grage City Mall.

Pembukaan Gadget Center Grage City Mall dimeriahkan dengan festival band dan dimeriahkan juga dengan kostum-kostum karnaval dari Caruban Carnival Cirebon.

BACA YUK:  Sidak Usai Libur Lebaran, Pj Wali Kota Cirebon Pastikan Semua Pelayanan Sudah Berjalan Optimal

Selain itu, Muharlis, Manager Branch Telkomsel Cirebon menambahkan, Telkomsel membuka outletnya untuk selling, service dan dengan menganti kartu ke 4G di Gadget Center Grage City bisa mendapat bonus 10 GB.

Di program ini, kami memberikan fasilitas khusus untuk semua tenant yang ada di Gadget Center Grage City Mall dengan memberikan diskon khusus kartu kuota gratis sampai ke pelanggan pembeli handphone.

“Ada seribu kartu Telkomsel yang kita siapkan untuk penjual handphone dan itu menjadi gimick untuk pelanggan yang membeli handphone di Gadget Center Grage City Mall,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *