Ketua REI Cirebon: Target Transaksi Pameran BTN Property Expo II Bukan Suatu yang Sulit

0
31

Cirebon,- Pameran BTN Property Expo II tahun 2018 di Grage Mall dan Grage City Mall sejak tanggal 28 September hingga 13 Oktober 2018 berhasil melampaui target yang ditetapkan Bank BTN cabang Cirebon.

Ketua Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Cirebon, Gunadi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengembang yang telah berpartisipasi dalam rangka BTN Property Expo II tahun 2018.

Aston Hotel

“Tentunya selamat juga kami sampaikan kepada Bank Tabungan Negara, yang sudah menargetkan Rp. 100 Milyar,” ujarnya usai Closing Ceremony Pameran BTN Property Expo II tahun 2018 di Grage City Mall, Jumat (12/10/2018).

Lanjut Gunadi, saat menghitung pada opening ceremony target yang ditetapkan sepertinya tidak susah. Pasalnya, target tersebut bukan sesuatu yang sulit, karena pameran BTN Property Expo diikuti kurang lebih ada 30 pengembang.

“Dari satu pengembang saja kan bisa membawa lebih dari satu lokasi perumahan, sehingga bukan suatu yang sulit untuk mencapai Rp. 100 M,” ungkapnya.

Tentunya, kata Gunadi, ini semuanya adalah perjuangan rekan-rekan semua dan semoga apa yang sudah dilakukan rekan-rekan selalu dalam keberkahan Tuhan Yang Maha Esa.

“Sekali saya ucapkan selamat yang telah mengoreskan kesuksesan dalam pameran BTN Property Expo II tahun 2018,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Marketing Grage Group, Radite Soewondopranoto  mengatakan atas nama managemen Grage Group mengucapkan terima kasih atas dukungan Bank BTN, serta para pengembang yang telah menyelenggarakan di Grage Mall dan Grage City Mall.

“Kami berharap, kedepannya BTN dan REI bisa selalu bergabung dengan Grage Group di masa-masa mendatang,” harapnya.

Lanjut Radit, yang kami ketahui bahwa target yang ditetapkan pada pameran BTN Property Expo II tahun 2018 sebesar Rp. 100 M sudah tercapai.

“Bahkan, transaksinya sampai melebihi target yang ditetapkan oleh Bank BTN. Sekali lagi, kami dari Grage Group mengucapkan selamat atas tercapainya target pada pameran perumahan tahun ini,” tutupnya. (AC212)