Ketua BPC HIPMI Kabupaten Cirebon Berharap Bisa Bersinergi Dengan Semua Kalangan

Cirebon,- Ahmad Abdul Hadi resmi dilantik menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Cirebon periode 2021- 2024. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika di salah satu hotel di Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon, Kamis (24/2/2022).

Pelantikan tersebut mengusung tema “Sinergitas Pengusaha Muda dalam Menyongsong Era Society 5.0” sebagai Keynote Speaker Budiman Sudjatmiko.

“Dengan mengambil tema tersebut, kami berharap pengusaha muda ke depan bisa bersinergi dengan semua kalangan. Baik pemerintahan, swasta, ataupun stakeholder lainnya,” ujar Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Cirebon, Ahmad Abdul Hadi.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kabupaten Cirebon, 21 Juni 2022

Baca Yuk : Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Cirebon Periode 2021-2024 Dilantik, Ahmad Abdul Hadi Jadi Ketua

Kemudian tema 5.0 ini, lanjut Hadi, seperti yang disampaikan Budiman Sudjatmiko, suatu hal ke depan bahwasanya ada pergeseran atau perubahan pola hidup, pola bisnis dan segalanya yang tidak lagi konvensional, tetapi bisa menunju ruang lingkup meta semesta

“Hal ini kita angkat, karena kedepannya bukan suatu lagi yang tidak mungkin, tetapi sesuatu yang dibutuhkan. Makanya, pengusaha muda khususnya bagi BPC HIPMI Kabupaten Cirebon bisa menangkap peluang ini dan bisa mempersiapkan,” katanya.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 25 – 30 April 2022

Disinggung mengenai Kabupaten Cirebon yang masuk dalam Kawasan Metropolitan Utara, kata Hadi, pihaknya bersama teman-teman BPC HIPMI Kabupaten Cirebon siap bersinergi dengan semua kalangan.

“Kita akan melihat potensi apa yang ada di Segitiga Rebana itu dan kita akan menangkap peluang itu. Kita akan mencoba memberi masukan serta mengembangkan,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 76 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.