Keren Nih, Aini Griya Pengantin akan Tampilkan Fashion Show di EWF 2022

Cirebon,- Aini Griya Pengantin ikut meramaikan gelaran pameran pernikahan terbesar di Kota Cirebon En’s Wedding Festival 2022 di Transmart Cipto pada 1-5 Juni 2022. Pihaknya juga akan menampilkan fashion show dan juga makeup show pada 4 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.

Fashion Show yang akan ditampilan Aini Griya Pengantin nanti mengusung tema Sparkling of Aini. Pihaknya akan mengundang Aurra Kharisma Miss Grand Indonesia 2022, Penyanyi ibu kota Maria Calista dan Sally Giovanny yang merupakan CEO BT Batik Trusmi dan CEO The Keranjang Bali.

BACA YUK:  Membantu UKM Menjalankan Bisnis dengan Lebih Murah, Ninja Xpress Seller Booster Tingkatkan Jumlah UKM Naik Kelas

“Pada fashion show nanti mengambil tema Sparkling of Aini. Kita akan menampilkan baju dari Intan Avantie mulai dari konde kebaya dan lain sebagainya, serta ada juga baju Hengky Kawilarang,” ujar Indah Aini kepada About Cirebon, Kamis (2/6/2022).

Baca Yuk : Aini Griya Pengantin Tampilkan Kecantikan Pengantin Daerah Khas Indonesia di New York

Menurut Aini, tema yang akan ditampilan ada dua tema yakni tema modern dan tema kebaya klasik. Busana-busana tersebut akan dikenakan oleh Aura Kharisma, Maria Calista, dan Sally Giovanny.

BACA YUK:  Saat ke Cirebon, Jangan Lupa Mampir ke Taman Pedati Gede di Kawasan BAT

“Yang mengenakan busana modern nanti akan ditampilkan oleh model-model bule semua. Terus untuk yang kebaya klasiknya akan dikenakan oleh model dari Jakarta semua,” katanya.

Selama pameran berlangsung, kata Indah, Aini Griya Pengantin memberikan penawaran cash back Rp. 3-5 juta dan free perawatan pre-wedding di rumah kecantikan Aini Cirebon dan ada juga honeymoon di hotel berbintang di Kota Cirebon, serta hand bouquet laris

“Untuk yang dealing selama pameran En’s Wedding Festival 2022, kami banyak sekali memberikan penawaran, mulai dari cashback, free perawatan, paket honeymoon dan juga free hand bouquet,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Luncurkan Cartoon Cake, Langsung Banyak Peminatnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *