Kérastase Symbiose, Era Baru Perawatan Anti Ketombe, Perpaduan Perawatan Mewah dengan Hasil Jangka Panjang

Jakarta,- Kérastase, the world’s leading luxury professional haircare brand hari ini memperkenalkan rangkaian produk SYMBIOSE, terobosan inovasi yang menjadi era baru dalam perawatan anti ketombe. Kérastase Symbiose hadir berdasarkan temuan ilmiah akan skin cellular renewal speed atau kecepatan pembaharuan sel kulit kepala yang menjadi faktor penyebab permasalahan rambut berketombe. Inovasi dalam rangkaian produk Symbiose dengan bahan aktif secara sinergis memadukan perawatan mewah dengan hasil jangka panjang. Secara klinis terbukti mengurangi ketombe dari pemakaian ke-3 dan memberikan hasil jangka panjang dengan pemakaian teratur selama 4 minggu.

Sebanyak 2 miliar perempuan di dunia memiliki masalah ketombe, namun hanya 17% yang menggunakan perawatan anti ketombe untuk merawat rambut dan kulit kepala mereka3. Begitu pula di Indonesia, permasalahan ketombe merupakan salah satu dari tiga kata kunci teratas di mesin pencari Google. Namun, perawatan anti ketombe yang ada saat ini kurang menjawab keinginan perempuan, untuk mendapatkan perawatan menyeluruh dengan pengalaman yang menyenangkan.

Berbagai alasan membuat banyak konsumen menjadi enggan menggunakan produk perawatan antiketombe. Diantaranya karena kulit kepala yang menjadi kering dan sensitif, rambut menjadi kaku dan sulit ditata, aroma dan tekstur yang tidak menyenangkan, hingga belum menemukan produk yang terlihat hasilnya dalam waktu cepat dan memberikan hasil jangka panjang.

BACA YUK:  Bikin Nyaman, Rest Area di Pantura Cirebon Ini Sediakan Tenda Keluarga dan Cukur Gratis

“Menjadi komitmen kami untuk hadir dengan inovasi yang sesuai dengan keinginan konsumen, dengan memahami apa yang mereka rasakan dan butuhkan. Konsumen menginginkan produk dengan hasil jangka panjang, dan memberikan aroma menyenangkan untuk meningkatkan kepercayaan diri saat beraktivitas. Kami menggabungkan pemahaman ini dengan keahlian professional Kérastase untuk memperkenalkan perawatan dipadukan dengan pengalaman sensorialitas mewah dan menyenangkan dalam rangkaian Symbiose. Inovasi dalam Symbiose benar-benar menjadi era baru perawatan anti ketombe,” jelas Ivonne Vania, Brand General Manager Kérastase Indonesia.

 Edine Ahbich, Kérastase Global Scientific Director menjelaskan, “Inovasi terbaru Symbiose dari Kérastase berdasarkan penelitian yang telah kami lakukan selama 30 tahun dan merupakan penemuan terbaru dalam perawatan anti ketombe. Faktor-faktor terbentuknya ketombe diantaranya adalah ketidakseimbangan mikro organisme kulit kepala, oksidasi sebum, serta kecenderungan dan sensitivitas kulit kepala terhadap faktor lingkungan – semua ini dapat memengaruhi cellular renewal speed atau percepatan pembaharuan siklus regenerasi sel kulit kepala. Mengetahui hal tersebut, kami memformulasikan rangkaian produk Symbiose dengan menggabungkan beberapa bahan aktif yang dapat membantu melawan faktor-faktor penyebab ketombe.”

BACA YUK:  Ini Respon Kades Terkait 3 DPO Pelaku Kasus Vina di Cirebon Beralamat di Wilayahnya

Kérastase Symbiose menghadirkan sinergi unik dari 3 bahan aktif:

  1. Salicylic Acid, bekerja secara aktif, dalam membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati serta sebum berlebih, sehingga kulit kepala leluasa bernapas dan terasa lebih segar.
  2. Piroctone Olamine melawan bakteri malassezia penyebab ketombe, sehingga kecepatan regenerasi sel kulit kepala yang dipengaruhi oleh berbagai faktor diatas dapat kembali ke siklus alamiahnya
  3. Prebiotik Bifidus yang menjadi nutrisi bagi bakteri baik di kulit kepala untuk mencegah dan melawan ketombe muncul kembali sekaligus melindungi kulit kepala agar tetap sehat dan kuat terhadap agresi eksternal

Berdasarkan hasil tes konsumen, 97%[4] setuju visible dandruff berkurang, 98%4 setuju mengangkat sel kulit mati yang menjadi pemicu terjadinya ketombe. Kulit kepala tetap sehat, terasa lebih segar, rambut lembut terhidrasi dan 2x tampak lebih berkilau[5]. Untuk pertama kalinya di segmen anti ketombe, rangkaian Kérastase Symbiose hadir dengan wewangian mewah dan modern yang diciptakan secara khusus oleh French perfumers: Nicolas Beaulieu & Frederique Terranova yang membawa pengalaman emosional berbeda: fresh, refined, and clean yang melengkapi sensasi perawatan yang mewah dan tak terlupakan.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru di Resto Gumati Cirebon pada Bulan Mei 2024

Kérastase meyakini bahwa rambut indah dan tampak berkilau berawal dari kulit kepala yang sehat. Produk Symbiose hadir untuk konsumen di Indonesia dalam bentuk rangkaian Complete Routine dari ritual di salon bersama para Kérastase Certified Ambassador & Therapist professional (in-salon ritual) hingga perawatan lanjutan di rumah (home care). Kérastase Signature Ritual bisa didapatkan di mitra salon yang akan memanjakan setiap individu untuk dapat menikmati pengalaman mewah perawatan menyeluruh kulit kepala dan rambut yang tak terlupakan

Perawatan antiketombe dari rangkaian SYMBIOSE bisa didapatkan melalui berbagai penawaran menarik untuk pembelian ritual yang eksklusif di Kérastase Official Salon Partners di seluruh Indonesia, serta pembelian produk retail untuk perawatan lanjutan di rumah yang tersedia di Kérastase Official Shop di Shopee dan Kérastase Official Store di Tokopedia.

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *