Kepanitiaan Milad Mubarok AR Learning Center Sukses Gelar Rapat Koordinasi Perdana

Yogyakarta – Bertempat di Zoom Meeting, Senin (28/03/2022) selama 2 jam penuh berlangsung Rapat Koordinasi Perdana tim Kepanitiaan Anniversary Lembaga AR Learning ke-2 tahun yang bertempat di Pusat Lembaga yakni Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Dengan rasa kebersamaan, acara ini harus sukses dalam menjaga nama marwah Alumni lembaga, Alumni adalah aset dimana semua panitia dan trainer adalah Alumni dalam pelatihan di AR Learning Center,” terang Dr. Dadang Suhardi, SE MM CT.ALC selaku Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta (YPPN DIY) yang juga Penasehat Kepanitiaan Milad Mubarok.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 20 September 2022

Acara yang akan digelar selama 2 hari pada 6-7 Juni 2022 ini dirangkai juga dengan peresmian YPPN DIY dengan harapan pada musim pandemi dan liburan mendatang bisa satu acara sekaligus. Mas Andre Hariyanto Owner AR Learning Center menegaskan, kegiatan tahunan ini harus dibuktikan dengan saling membantu dalam berkontribusi bersama kita besar bersama.

“Semoga Milad tahun ke-2 besok ini bisa jauh lebih bagus dari sebelumnya dan yang hadir banyak, Insya Allah juga ada hadir dari luar pulau seperti Medan, Riau, Lampung dan sekitar Jawa, termasuk membawah 1 keluarga,” ucap Pria asal Surabaya, Jawa Timur.

BACA YUK:  Info Loker: Lowongan Kerja Terbaru di Sulthan Corporation bulan November 2022

Dalam rapat perdana ini, Hj. Nenden Handayani CT.ALC selaku Ketua panitia pelaksana menyampaikan agar semua divisi atau bidang yang tergabung dalam kepanitiaan bisa segera merencanakan dan melaporkan persiapan-persiapan dan setiap 1 pekan sekali diharapkan bisa rapat berkelanjutan,” jelas perempuan asal Garut, Jawa Barat.

Milad Mubarok AR ini juga direncanakan dengan agenda: Fun games, Semi Pelatihan, Karaokean, Peresmian dan Syukuran serta temu Alumni dari Sabang Samapai Merauke. Adapun AR Learning Center merupakan Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan. Informasi lanjut terkait perkembangan kesiapan Event Juni mendatang bisa melihat informasi di sosial media: @arlearningcenter atau call center: 081232729720 (Mas Andre Hariyanto).

BACA YUK:  Morph, Tim Esports Pertama yang Masuk Jakarta Fashion Week

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *