Kendaraan Instansi di Kota Cirebon Dikerahkan untuk Mengangkut Pelajar

0
555
Mobil Satpol PP Kota Cirebon mengangut Pelajar di Krucuk

Cirebon, 29 September 2017,- Akibat aksi mogok massal angkutan kota di Kota Cirebon, sejumlah kendaraan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, hingga instansi dari Pemerintah Kota Cirebon dikerahkan, Jumat (29/09/2017) pagi.

Seperti diketahui, aksi mogok massal angkutan kota di Kota Cirebon terkait penolakan adanya transportasi berbasis aplikasi. Dalam aksi yang kesekian kalinya, para supir angkot mogok hingga Senin 2 Oktober mendatang.

[Baca ya : Ini Antisipasi Polres Cirebon Kota terkait Rencana Angkot Mogok]

Aston Hotel

Kendaraan yang dikerahkan dari instansi-instansi tersebut untuk mengangkut para penumpang seperti pelajar yang terlantar di sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Cirebon seperti Krucuk, Permunas, Jalan Siliwangi, dan sejumlah titik lainnya.

Pantauan About Cirebon di beberara titik, sejumlah kendaraan yang untuk mengangkut para penumpang seperti pelajar, pegawai dan warga lainnya sangat memadai.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Cirebon, Andi Armawan mengatakan, kami menurunkan lima kendaraan untuk mengangkut para pelajar dan warga, yang disebar di beberapa titik di Kota Cirebon.

Katanya, kami pihak Satpol PP Kota Cirebon akan terus patroli di ruas jalan Kota Cirebon untuk mengantisipasi adanya warga atau pelajar yang tidak bisa berangkat atau pulang.

“Satpol PP Kota Cirebon akan terus mengerahkan kendaraan sampai dengan hari Senin mendatang atau sampai beroperasinya angkutan kota,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter