Kenalkan Objek Wisata Baru, Indocement Gelar Kebersamaan dengan Media di Batu Lawang Cirebon

Cirebon,- Ratusan wartawan baik media cetak, televisi dan elektronik menghadiri acara Kebersamaan Media Massa Cirebon yang diselenggarakan oleh PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk. (Indocement), Sabtu (22/12/2018).

Kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Indocement Cirebon, kali ini berlangsung di Batu Lawang, Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan Kebersamaan Media Massa Cirebon, Indocement Cirebon menghadirkan kegiatan workshop terkait jurnalistik dengan mengundang wartawan senior dari Koran Pikiran Rakyat.

Otto Ahdijat, selaku Assistant to GMO Pabrik Palimanan Cirebon mengatakan kegiatan kebersamaan media massa Cirebon bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi oleh seluruh media yang bertugas di wilayah Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker : Staff Finance SaBuGa Fresh

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin Indocemet Cirebon untuk meningkatkan keharmonisan dengan teman-teman wartawan,” ujarnya.

Lanjut Otto, terkait pemilihan lokasi kegiatan kebersamaan media massa Cirebon di Batu Lawang, Desa Cupang, Kabupaten Cirebon untuk mengenalkan objek wisata di Desa Cupang yang sangat bagus.

“Akan tetapi, objek wisata ini belum begitu dikenal. Sehingga dengan adanya kegiatan bersama media, bisa menyebarluaskan tempat objek wisata di Desa Cupang,” ungkapnya.

Menurut Otto, bila objek wisata Batu Lawang di Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon ini bisa berkembang, maka bisa menggerakkan perekonomian bagi warga sekitar.

BACA YUK:  Ada Temuan Penyimpangan Penyaluran BLT di Kota Cirebon, Bisa Lapor ke Nomor Ini

“Dengan begitu, warga yang ada di sekitar Batu Lawang ini bisa merasakan manfaatnya dari berkembangan objek wisata tersebut,” tandasnya.

Pada kegiatan Kebersamaan Media Massa Cirebon, selain acara workshop diadakan pula kegiatan menggambar berkelompok dan juga lomba memanah.

Tak hanya itu, kegiatan ini diisi dengan hiburan live musik dan juga doorprize untuk teman-teman media massa Cirebon. (AC212/adv)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *