Kenalkan Jenis kopi, Baraja Coffee Gelar Program Ngopi di Masjid

Cirebon, 6 Juni 2017,- Menyemarakkan bulan suci Ramadan, Baraja Coffee meluncurkan program Ngopi di Masjid yang berlangsung setiap hari dari masjid ke masjid di Kota Cirebon.

Fauzi Heiqmeuh, pemilik Baraja Coffee mengatakan, program ini bertujuan untuk meramaikan bulan suci ramadan dan sekaligus mengedukasi masyarakat untuk bisa menikmati kopi tanpa gula.

Menurutnya, program Ngopi di Masjid merupakan program pertama di bulan ramadan yang dibagikan seusai salat tarawih, dengan mengerahkan tiga barista untuk membagikan secara gratis.

“Tidak hanya kopi saja yang kita bagikan, ada juga minuman segar untuk ibu-ibu dan anak-anak. Setiap harinya, kami membagikan 50 sampai 100 gelas kopi,” ujarnya saat ditemui di Masjid As-Salam, Jalan Stasiun, Senin (05/06/2017).

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 11 Mei 2022

Lanjut dia, untuk jenis kopi yang diberikan secara gratis berbeda-beda setiap harinya selama bulan suci ramadan, seperti Gayo, Geisha Batak, Kalosi Bone-bone, Kalosi Pasonken, Garut, dan Kalosi Toraja.

“Ada 60 jenis kopi Nusantara yang kita punya dan jelaskan kepada masyarakat. Jadi, selama bulan suci ramadan ini kami kenalkan 30 jenis kopi kepada jamaah masjid yang kita datangi,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.