Sabtu, 24 Oktober 2020

Kembangkan Industri Teknologi, Telkomsel Tech Titans League Siap Digelar

Populer

39 Nakes Positif Covid-19, Layanan di RSD Gunung Jati Tutup Selama 6 Hari

Cirebon,- Rumah Sakis Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon kembali menutup sementara pelayanan mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2020. Sebelumnya,...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Nakes RSD Gunung Jati Positif Covid-19, Ini Penjelasan Rumah Sakit

Cirebon,- Pihak Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Kota Cirebon memberikan penjelasan terkait penutupan sementara sejumlah pelayanan. Penutupan sementara untuk...

Indonesia Fortuner Community Gelar Bakti Sosial di Objek Wisata Telaga Biru

Kuningan,- Indonesia Fortuner Community (IFC) menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan Kabupaten...

Siswa MANU Putra Buntet Cirebon Lolos Parlemen Remaja DPR RI

Cirebon,- Siswa kelas XII Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Putra Buntet Pesantren Cirebon, Alif Luqman Jayadi (18) lolos menjadi...

Jakarta,- Telkomsel menghadirkan Tech Titans League, sebuah program terbaru yang bertujuan mengajak para talenta unggul bidang teknologi di Tanah Air untuk mengembangkan pengetahuan serta keahlian sesuai perkembangan industri teknologi terkini.

Melalui program ini pula, para talenta teknologi akan mendapatkan kesempatan untuk memperluas relasi dengan para ahli dan praktisi profesional di bidang teknologi.

Telkomsel Tech Titans League terbuka untuk umum dan telah membuka fase registrasi mulai 22 September hingga 12 Oktober 2020.

Loading...

General Manager Talent and Career Management Telkomsel, Vany Yulviany mengatakan Telkomsel memahami bahwa ketersediaan talenta unggul di bidang teknologi menjadi penting untuk membangun Indonesia menjadi negara dengan ekosistem digital yang kuat.

Maka dari itu, Telkomsel Tech Titans League dirancang untuk bisa mendorong kemampuan talenta teknologi Tanah Air dalam memahami perkembangan teknologi terkini dan menemukan penerapan teknologi yang mampu memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

BACA YUK:  Peringati Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Telkomsel Gelar Kompetisi Video

“Program ini juga mempertegas dukungan kami kepada pemerintah yang terus fokus membangun sumber daya manusia unggul di Indonesia, khususnya di sektor teknologi dan digital. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh talenta teknologi di Indonesia untuk bergabung pada program Telkomsel Tech Titans League,” ujar Vany dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Selasa (29/9/2020).

Telkomsel Tech Titans League terdiri dari sejumlah rangkaian acara yang sepenuhnya akan dilakukan secara daring, di antaranya yakni online challenge dan sesi webinar. Pada penyelenggaraan perdananya, program ini mengangkat data analytics sebagai tema utama. Di mana hal tersebut merupakan salah satu bidang yang saat ini dibutuhkan di era digital dan Revolusi Industri 4.0.

Pada Online challenge akan menguji kemampuan para peserta mengenai data analytics secara serentak pada 17 Oktober 2020. Sedangkan pada 20 Oktober mendatang, Telkomsel Tech Titans League akan menyelenggarakan webinar dengan tema “Industry Case Studies: Building Better Product Strategy With Data”.

BACA YUK:  Wakil Wali Kota Cirebon Kunjungi Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Seminar daring tersebut akan diisi oleh pembicara yang merupakan para ahli di bidang data analytics, baik dari praktisi di Telkomsel maupun dari pihak expert eksternal. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang pengumuman peserta terbaik dari kegiatan online challenge yang berhak mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah nantinya.

Melalui program ini Telkomsel berharap dapat terus mendukung perkembangan individu dari talenta-talenta teknologi di Indonesia. Sehingga inisiatif Telkomsel dalam mengembangkan talenta teknologi dan digital di Indonesia dapat sesuai dengan kebutuhan industri saat ini dan mampu menjangkau lebih banyak sumber daya manusia di seluruh Indonesia.

“Hal ini sejalan dengan upaya Telkomsel yang bertransformasi menjadi digital telco company, di mana ke depannya akan lebih banyak membuka kesempatan bagi talenta teknologi dalam menghadirkan layanan digital yang sesuai kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Ke depan, tambah Vany, melalui Telkomsel Tech Titans League, kami akan terus bergerak maju untuk memaksimalkan peran pegiat teknologi Tanah Air sebagai roda penggerak kemajuan bangsa menuju transformasi digital Indonesia.

Kami pun akan membuka pintu bagi para peserta dari Telkomsel Tech Titans League untuk menjadi bagian dari Telkomsel dalam menciptakan solusi dari pemanfaatan teknologi tepat guna yang mampu memecahkan berbagai solusi di tengah masyarakat.

BACA YUK:  dr. Edial Sanif : Alhamdulillah Saya Sembuh Setelah Dirawat Selama 4 Minggu⁣

“Hal ini sejalan dengan langkah kami yang terus memberdayakan talenta teknologi dan digital di dalam perusahaan sebagai insan-insan penting yang melahirkan solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat,” pungkas Vany. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Libur Panjang Maulid Nabi, 53 Perjalanan KA Jarak Jauh Melintas di Daop 3 Cirebon

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengoperasikan sebanyak 53 perjalanan kereta api jarak jauh pada libur cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pekan...

Di Balik Profesi Sebagai Dokter Kandungan, dr. Yasmin Dermawan Punya Hobi Menantang

Cirebon,- Dikenal sebagai dokter spesialis kandung atau dokter Obgyn di Kota Cirebon, dr. Yasmin Dermawan, SpOG mempunyai tanggung jawab besar dalam menangani ibu hamil. Tak...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. Menurut Imron, untuk...

More Articles Like This