Keluarga Berharap, Nasrudin Azis Bisa Jadi Sosok Walikota Cirebon Idaman 

Cirebon, 29 Maret 2015,- Nasrudin Azis yang merupakan figure bapak idaman dalam sebuah keluarga diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik kepada Kota Cirebon untuk 3 tahun mendatang sebagai walikota Cirebon yang baru dilantik menggantikan pendahulunya Almarhum Ano Sutrisno yang meninggal dunia karena sakit. Harapan tersebut dilontarkan Viktor Leonarto salah seorang anak kesayangan Walikota Cirebon Nasrudin Azis  pada minggu (29/03/2015).

 

Menurut Viktor diangkatnya sang bapak tercinta yakni Nasrudin Azis menjadi pemimpin baru di Kota Cirebon membuat keluarga kaget dan bahagia.

BACA YUK:  Bantu Perajin Rotan, LPPM ITB Ciptakan Alat Penekuk Multi Arah

 

Tentunya tugas menjadi seorang walikota adalah sebuah kewajiban yang harus dijalani dengan sebaik mungkin, membuat Citra Kota Cirebon kembali jaya dan berprestasi meningkatkan berbagai hal dan memaksimalkan berbagai potensi yang ada salah satunya Budaya daerah untuk bisa berkembang kedepannya.

 

Selain itu juga tentunya harus menjadi figure yang baik. Lebih lanjut Viktor Leonarto berharap dukungan penuh dari seluruh kalangan elemen masyarakat di Kota Cirebon dan jajaran pegawai negara di Kota Cirebon untuk bisa bahu – membahu membangun Kota Cirebon menjadi lebih baik lagi bersama Nasrudin Azis. (AC-112)

BACA YUK:  BPJPH dan Anggota Komisi VIII DPR RI Sosialisasikan Sertifikasi Halal Gratis Kepada Pelaku UMKM

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *