Kegiatan BTN Property Expo 2016 Sukses Digelar

Cirebon, 09 Oktober 2016,- BTN Property Expo 2016 yang sudah berlangsung dari mulai 24 September hingga 3 Oktober 2016 dan dilanjutkan di Grage City Mall dari tanggal 4 Oktober 2016 sampai 9 Oktober 2016, hari ini Minggu (09/10/2016) berakhir.

Kepala Bank BTN Kota Cirebon, Mutakin mengatakan, kegiatan BTN Property Expo dalam rangka mendukung program pemerintah dan juga untuk memenuhi kebutuhan perumahan khususnya di Wilayah III Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Indramayu).

Kegiatan BTN Property Expo minimal dalam setahun bisa digelar dua kali, dan tahun depan akan digelar kembali, jadi pameran ini untuk menggairahkan untuk pameran tahun depan.

BACA YUK:  Genap 1 Dekade, Grage City Mall Cirebon akan Bertransformasi Menjadi Grage City Hub

“Alhamdulillah, untuk pencapaian BTN Property Expo 2016 yang digelar di dua mall secara berturut-turut ini target kita bisa tercapai, mudah-mudahan di tahun depan bisa lebih dari sekarang,” tambahnya.

Selain itu, Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S Boediman menambahkan,  bahwa antuasiasme pameran property di wilayah III Cirebon sangat besar, terihat dari pencapaian BTN Property Expo 2016 tahun ini.

Pameran BTN Property yang ke-9 ini merupakan yang pertama kali digelar di dua mall yakni Grage Mall dan Grage City Mall.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Sosialisasikan Petunjuk Pelaksanaan PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

“Mudah-mudahan, Pameran BTN Property Expo bisa digelar kembali di waktu-waktu yang akan datang, saya harap BTN mau tetap mendukung kami untuk sukses bersama-sama,” harapnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *