“Kedai Wedangan” Grage Hotel Cirebon Hangatkan Musim Hujan Anda

Cirebon, 8 Januari 2016,- Seperti yang kita ketahui, Bulan Januari ini sudah memasuki musim penghujan di 2016. Untuk itu Grage Hotel Cirebon mempersembahkan promo menarik yang bertemakan ‘Kedai Wedangan’.

Grage Hotel Cirebon memberikan penawaran menarik dalam menikmati hidangan wedangan dan makanan tradisional. Dengan dibalut dengan rasa dan suasana yang sangat tradisional anda dapat menikmati Kedai Wedangan ini dengan keluarga atau kerabat dan sahabat di pukul 16.00 – 20.00 WIB yang bertepat di area Jasmine Lounge dengan konsep All You Can Eat.

BACA YUK:  Inspirasi Dari Purworejo : Patung Spiderman Gendong Anak di Alun-alun Purworejo Penuh Makna

Diana Adiela, Public Relation Grage Hotel Cirebon, menjelaskan, Wedangan yang ditawarkan sangat variatif di anataranya ada Wedang Bandrek, Wedang Jahe, Wedang Ronde, Wedang Bajigur dan Wedang Sereh.

Minuman yang kami tawarkan selain dapat menghatkan juga banyak memiliki khasiat untuk tubuh anda. Seperti yang anda ketahui jahe memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh di antaranya dapat memperlancar pencernaan dan sirkulasi darah, meningkatkan kebugaran, membantu proses pembentukan metabolism tubuh dan yang paling hebat adalah dapat mencegah virus kanker, tambah Diana.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 10 Mei 2022

Selain menyuguhkan beberapa macam pilihan minuman, Kedai Wedangan juga menyuguhkan anda beberapa macam snack ringan yang sangat tradisional yang di antaranya adalah Kacang Rebus, Ubi Rebus, Talas Rebus, Jagung Rebus, Bakwan dan Tempe Mendoan.

Nikmati hidangan tradisional ala Kedai Wedangan ini setiap hari Kamis – Sabtu pukul 16.00 – 20.00 WIB di Jasmine Lounge dengan harga hanya Rp. 30.000,-/pax All You Can Eat!

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Reservasi di 0231-222 999 atau email ke info@gragehotelcirebon.co.id. (AC212)

BACA YUK:  Universitas Muhammadiyah Purwokerto Buka Tempat Pendaftaran di Cirebon
(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.