Kedai Susu Jupe, Nama Kreatif Anak Muda Cirebon

Cirebon, 5 Desember 2013, – Mendengar kata ‘Jupe’ pikiran orang-orang akan tertuju pada artis kontroversial, Julia Peres. Namun ‘Jupe’ di sini bukanlah itu. ‘Jupe’ yang dimaksud ialah Kedai Susu Jupe yang berada di Jalan Perjuangan. Kedai Susu Jupe (Juragan Pengusaha) menyediakan susu dengan berbagai varian rasa. Inilah yang membuat susu ini berbeda dengan susu-susu lain. Kedai ini dibuka dari pukul 12.00-21.00 WIB.

Kedai yang sudah berdiri selama 15 bulan ini menawarkan varian rasa susu yang tidak akan membuat para pengunjung bosan. 

BACA YUK:  Saung Bukit Ajimut Hadirkan Konsep Bali dan Sunda di Cirebon Timur

“Kami memiliki berbagai macam rasa, mulai dari vanila, cokelat, strawberry, cappuchino, dan masih banyak yang lainnya,” ujar Sapta, pemilik Kedai Susu Jupe. 

Tidak hanya susu, kedai ini juga menyediakan berbagai macam makanan,  otak-otak, kentang goreng, roti bakar, sampai nasi goreng.

Pengunjung tidak perlu khawatir soal haga, karena tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam. Dimulai dari harga Rp. 5.000, tentunya bisa dijangkau oleh berbagai kalangan, terutama anak muda. 

“Sebenarnya, visi utama saya ialah menjadikan anak muda menjadi lebih sehat. Saya ingin menciptakan gaya hidup sehat bagi mereka. Agar mereka bisa beralih juga dari kopi ke susu yang lebih bermanfaat,” tambahnya.

BACA YUK:  Mie GET Cirebon, Sajian Kuliner Indomie Viral Kerap Didatangi Food Vlogger Terkenal

Susu yang digunakan merupakan susu murni yang dipasok dari peternak sapi di Tengah Tani. Kedai ini menggunakan ekstrak buah yang terbebas dari kimia berbahaya. Susu ini juga tidak menggunakan pengawet dan pemanis buatan. 

 

“Kualitas tetap kami utamakan. Kami menggunakan susu murni sebagai bahan utamanya, dan kami tambahkan ekstrak buah-buahan untuk perasa,” imbuhnya kembali. (Fikri/Fatsoen)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *