Kedai Roti Bakar 543 Cirebon Hadirkan Menu Baru

Cirebon, 22 April 2017,- Kedai Roti Bakar 543 Cirebon yang berlokasi di Jalan Karanggetas No. 39/41, Kota Cirebon, terus berinovasi dengan menghadirkan menu-menu terbarunya yang tak kalah enaknya.

Liana Haryanto, selaku Pemilik Kedai Roti Bakar 543 Cirebon mengatakan, Kedai Roti Bakar 543 selalu rutin mengeluarkan menu terbarunya setiap dua atau tiga bulan sekali. Sampai saat ini Kedai Roti Bakar 543 Cirebon sudah mempunya ratusan menu.

Walaupun nama kedainya Roti Bakar, tetapi Roti Bakar 543 tidak hanya menawarkan menu serba roti bakar, ada berbagai menu lainnya yang ditawarkan seperti yang baru saja diluncurkan seperti aneka macam Rice Bowl.

BACA YUK:  Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Tiga Pelajar Terlibat Tawuran di Dukupuntang

“Untuk bulan April ini, kami meluncurkan beberapa menu baru seperti Indomie Goreng Pedes Mampus Smokedbeef, Indomie Carbonara,  Roti Chicken Mozarela, Orange Dessert, Sae Milk Bear dan aneka macam Rice Bowl,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat, (21/04/2017).

Lanjut dia, menu rice bowl yang dtawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 17 ribu, saat jam makan siang banyak pengunjung yang memesan. Menu rice bowl diantaranya ada rice bowl teriyaki, sambal matah, ayam/daging lada hitam, BBQ, dan rice bowl ayam telor asin.

BACA YUK:  19 - 21 April, Naik Kereta Api Diskon Hingga 60%

“Kami berharap, dengan dihadirkannya menu baru ini bisa menjadi pilihan bagi para pecinta kuliner di Cirebon dan tentunya kami akan terus meningkatkan pelayanan agar para pengunjung bisa puas,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 51 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.