Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Tawarkan Puluhan Menu Es Buah dan Mie Ramen

Cirebon,- Setelah sukses membuka rumah makan spesial ramen dan es buah, kini Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen kembali membuka cabang di Kota Cirebon, Minggu (15/3/2020).

Bertempat di Gunung Sari Trade Center (GTC) Kota Cirebon, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen menawarkan puluhan menu es buah dan juga mie ramen.

Pemilik Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen, Freddy Heryanto mengatakan kedai di GTC merupakan cabang kedua, sebelumnya sudah buka di Sumber, Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Tim Raimas Macam Kumbang 852 Polresta Cirebon Kembali Amankan 9 Pemuda Bersenjata Tajam

“Kedai Raja es buah dan Ratu mie ramen ini merupakan kedai kedua, cabang dari kedai yang ada di Sumber,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (15/3/2020).

Lanjut Freddy, konsep yang yang diusung untuk semua kalangan. Menu yang ditawarkan ada sebanyak 30 menu es buah dan berbagai varian mie ramen.

“Untuk mie ramen ada tiga pilihan kuah, yakni kuah ramen original, tom yam, dan juga kuah creamy. Untuk topping lebih dari 30 macam,” terangnya.

“Selain es buah dan mie ramen, disini juga menyediakan menu pilihan nasi, aneka cemilan, dan juga menu steak,” tambahnya.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Sebut Upaya Peningkatan SDM Unggul saat Kunjungi SMKN 1 Susukan

Untuk menu andalan di kedai raja es buah dan Ratu mie rame, ada es bubur durian, es bubur alpukat, dan lebih dari 30 macam rasa. Sedangkan untuk ramen sendiri andalannya adalah tiga kuah tersebut.

“Harga ramen disini sangat terjangkau, bahkan di bawah harga standar mie ramen. Harganya sendiri mulai dari Rp. 17 ribu saja,” terangnya.

Kedai yang buka setia hari dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB ini, pada acara opening pembukaan kedai memberikan promo menarik untuk satu minggu ke depan yakni, beli dua macam mie ramen, gratis satu es buah.

BACA YUK:  Ada Baliho Abah Qomar di Perempatan Gunung Sari, Kode Maju Pilwalkot Tah?

“Syaratnya cukup mudah, pelanggan cukup upload ke media sosial kemudian tunjukan kepada kasir baru mendapatkan promo tersebut,” katanya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *