Kedai Lima Rasa Tawarkan Menu Mie Level Pedas, Sushi, hingga Kopi

0
233
Kedai Lima Rasa

Cirebon,- Bisnis kuliner di Kota Cirebon kini semakin berkembang pesat. Terlihat, banyaknya bisnis restoran atau rumah makan yang kini mulai bermunculan.

Salah satunya Kedai Lima Rasa yang berlokasi di Jalan Arya Kemuning, Kota Cirebon. Kedai ini menawarkan berbagai macam aneka kuliner mulai dari Tradisional Food, Asian Food, hingga aneka minuman seperti coffee yang kini sedang ramai.

Menu di Kedai Lima Rasa
Aston Hotel

Mengusung konsep industrial, Kedai Lima Rasa memiliki menu-menu pilihan yang sangat bervariatif dan tentu dengan harga yang sangat bersahabat. Bagi pecinta kuliner, tidak ada salahnya mencoba menu-menu yang ditawarkan dari Kedai Lima Rasa ini.

Elment Christian, Pemilik Kedai Lima Rasa mengatakan konsep tema yang diusung Kedai Lima Rasa yakni Industrial, karena tema tersebut sedang in atau sedang ramai sekali di kota-kota besar.

“Sesuai dengan namanya, menu yang ditawarkan Kedai Lima Rasa sangat beragam. Kita menawarkan menu-menu tradisional, Asian, Indonesian, dan aneka varian menu mie level pedas,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (26/12/2018) usai pembukaan.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Lanjut Elment, menu-menu tersebut yakni aneka mie level pedas, rice bowl, menu kenyang seperti aneka nasi goreng, nasi bakar, roti bakar, cemilan, sushi, dan berbagai aneka minuman seperti insta drink, soda, squash, juice, ice cream.

“Bahkan kita juga menyediakan coffee. Biasanya kan kalo nongkrong cari tempat ngopi, sedangkan di coffee shop hanya menjual cemilan saja, sehingga jika ingin makan harus keluar dulu,” terangnya.

“ Kalau di Kedai Lima Rasa, kalo lagi ngopi dan ingin makan bisa langsung pesan saja, tidak perlu keluar,” imbuhnya.

Menu shusi yang ditawarkan Kedai Lima Rasa, kata Elment, untuk ngegrab pasar anak muda, karena kebanyakan shusi ditempat lain anak muda banyak yang terbentur oleh harga.

“Jadi, untuk menu shusi harga bisa dijangkau oleh anak-anak muda yang suka dengan makanan khas Jepang,” ungkapnya.

Harga untuk menu shusi, Kedai Lima Rasa membandrol mulai dari Rp. 18 ribu hingga paling mahal hanya Rp. 30 ribu saja. Selain itu, untuk menu lainya dibandrol dari harga Rp. 2 ribu sampai paling mahal Rp. 40 ribu.

“Harga paling mahal disini merupakan menu mie sharing untuk 3-5 orang,“ jelasnya.

Menu-menu yang sangat bervariatif di Kedai Lima Rasa untuk menu ada Nasi bakar ada dua pilihan isi yaitu ayam suwir, nasi ampela, dan kedepan akan ada kenu nasi bakar teri.

Sedangkan, untuk menu Rice bowl, banyak varian isinya seperti rice bowl cumi pete, ayam woku, ayam teriyaki, baso bulgoli, ayam crispy, kulit sambal geprek, dan juga jamur sambal geprek.

Penasaran dengan menu-menu yang ditawarkan oleh Kedai Lima Rasa? Kalau penasaran langsung datang saja.

Kedai Lima Rasa mulai buka pukul 10.00 sampai 00.00 WIB untuk hari Minggu sampai Kamis. Kemudian hari Jumat dan Sabtu mulai buka pukul 10.00 hingga pukul 02.00 WIB dini hari.

“Kedepan, Kedai Lima Rasa ini akan menambah menu-menu lainnya seperti mie ayam, bubur untuk sarapan. Sehingga, Kedai Lima rasa menyediakan menu untuk sarapan sampai menu untuk nongkrong tengah malam,” tandasnya. (AC212)