Keceriaan Pejuang Veteran bersama Grage Group di HUT ke-21 Grage Mall

Cirebon, 2 Desember 2017,- Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Grage Mall yang ke-21, Grage Group menggelar silaturahmi bersama para pejuang veteran yang berlangsung di Grage Hotel Multi Function, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Sabtu (2/12/2017).

Acara yang bertajuk “Grage Maju Bersama Veteran” dihadiri ratusan pejuang Veteran yang berasal dari Wilayah III seperti Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka. Turut hadir pula Muspida Kota Cirebon, anak yatim, abang becak, dan warga sekitar Grage.

Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S Boediman mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Keluarga Besar Grage Group yang digelar setiap tahunnya bersama pejuang Veteran.

BACA YUK:  Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Tiga Pelajar Terlibat Tawuran di Dukupuntang

“Ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada perjuangan para Veteran di masa revolusi kemerdekaan. Andil beliau sangat besar dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan ikhlas, tulus dan tampa pamrih,” ujarnya.

Kata dia, kita semua tentunya sepakat bahwa sejarah perjuangan Bangsa Indonesia, sebelum kemerdekaan, saat merebut kemerdekaan dan mempertahannkan kemerdekan, Legiun Veteran yang kita banggakan akan senantiasa menyertai bersama-sama dengan komponen bangsa untuk saling bahu membahu guna mewujudkan cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945.

Dalam kegiatan tersebut, Grage Group memberikan santunan kepada anak yatim piatu, abang becak, warga sekitar dan para Legiun Veteran yang hadir. Tak ketinggalan juga Grage Group memberikan doorprize seperti Kulkas, TV, Magicom dan berbagai hadiah menarik lainnya.

BACA YUK:  Info Loker : Ruang Guru

Lanjut dia, Legiun Veteran harus terus menerus menanamkan empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, Undang-undang Dasa 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia kepada generasi muda, karena Legiun Veteran RI adalah organisasi yang anggotanya mayoritas pelaku pejuang sehingga jiwa semangat pengorbananya  dan pantang menyerah tidak pernah luntur meskipun ada perubahan pola nilai di masyarakat.

“Tanpa perjuangan beliau-beliau, kita semua tidak akan bisa seperti sekarang ini. Kita yakin bahwa ini adalah perjuangan beliau-beliau untuk membebaskan NKRI dari penjajahan. Dengan satu harapan dalam moment ini kita tetap memiliki semangat kebangsaan dan tetap mengedepankan nilai juang guna memberikan inspirasi, motivasi dan nasihat kepada generasi muda sebagi penerus pembangunan NKRI.” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.