Rabu, 28 Oktober 2020

Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah 10 Orang

Populer

39 Nakes Positif Covid-19, Layanan di RSD Gunung Jati Tutup Selama 6 Hari

Cirebon,- Rumah Sakis Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon kembali menutup sementara pelayanan mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2020. Sebelumnya,...

Mulai Besok Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

Cirebon,- Pembatasan aktivitas masyarakat di Kota Cirebon rencananya akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020. Namun, Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis...

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Siswa MANU Putra Buntet Cirebon Lolos Parlemen Remaja DPR RI

Cirebon,- Siswa kelas XII Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Putra Buntet Pesantren Cirebon, Alif Luqman Jayadi (18) lolos menjadi...

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon dari tanggal 15 dan 16 Agustus 2020 kembali bertambah 10 orang.

Pada Sabtu tanggal 15 Agustus terdapat 9 kasus baru dan Minggu 16 Agustus terdapat satu kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Sehingga, sampai hari ini total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon menjadi 120 kasus.

Loading...

“Dari kasus terkonfirmasi sebanyak 120 kasus, sampai tanggal 16 Agustus, 60 orang diantaranya masih dalam perawatan, selesai isolasi 53 orang dan meninggal dunia 7 orang,” ujar juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanan Abdul Manan, Minggu (16/8/2020).

Pada tanggal 15 Agustus terdapat 9 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 dari kasus ke 111 sampai 119.

BACA YUK:  Mulai Besok Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

Sebagian besar 9 kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Cirebon berasal dari kontak erat dengan pasien konfirmasi sebelumnya.

Seperti kasus ke 111 berjenis kelamin perempuan berusia 35 tahun, memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi ke 85. Yang bersangkutan tidak memiliki gejala dan merupakan karyawan Puskesmas Sedong, serta saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus Ke 112 berjenis kelamin berusia 21 tahun, seorang pelajar dari Kecamatan Sedong dan memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi ke 83. Saat ini melakukan isolasi mandiri dan tanpa gejala.

Kemudian kasus Ke 113 berjenis kelamin laki-laki berusia 17 tahun, seorang pelajar dari Kecamatan Sedong dan memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi ke 83. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus Ke 114, berjenis kelamin laki-laki berusia 85 tahun seorang pedagang dari Kecamatan Mundu dan yang bersangkutan meninggal dunia.

Kasus Ke 115 berjenis kelamin laki-laki berusia 42 tahun seorang karyawan swasta dari Kecamatan Plered, dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

BACA YUK:  Kopi Bunda Hadir sebagai Teman Menunggu

Lalu Kasus Ke 116 berjenis kelamin laki-laki usia 14 tahun, seorang pelajar dari Kecamatan Tengah Tani. Yang bersangkutan memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi ke 100 dan saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus Ke 117 berjenis kelamin perempuan usia 19 tahun dari Kecamatan Tengah Tani seorang pelajar. Pasien ini memiliki riwayat kontak erat dengan kasus terkonfirmasi ke 100 dan saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus Ke 118 berjenis kelamin perempuan usia 16 tahun, seorang pelajar dari Kecamatan Suranenggala. Yang bersangkutan memiliki Riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi ke 89 dan melakukan isolasi mandiri.

Kemudian, kasus Ke 119 berjenis kelamin perempuan usia 18 tahun, seorang pelajar dari Kecamatan Suranenggala. Pasien ini memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi ke 89 dan saat ini melakukan isolasi mandiri.

Sedangkan, pada tanggal 16 Agustus terdapat satu kasus baru yakni kasus ke 120. Kasus ke 120 ini berjenis kelamin perempuan berusia 26 tahun dari Kecamatan Talun dan saat ini melakukan isolasi mandiri. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kapolresta Cirebon Prediksi Arus Lonjakan Volume Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Terjadi Malam ini Sampai Pagi

Cirebon,- Untuk mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi, Polresta Cirebon menyiagakan personil gabungan di gerbang Tol Palimanan. "Kami menyiapkan personil dari...

Jelang Libur Panjang, Volume Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Masih Terpantau Lancar

Cirebon,- Situasi kendaraan di gerbang tol Palimanan Cirebon jelang libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW masih terpantau ramai lancar, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 20.30...

Libur Panjang Maulid Nabi, Penjualan Tiket KA di Daop 3 Cirebon Meningkat 50 Persen

Cirebon,- Libur Panjang Maulud Nabi Muhammad SAW, volume penumpang kereta api di Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon mengalami peningkatan. PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman...

Wali Kota Cirebon : Pelaku Usaha Diminta Ingatkan Pengunjung Taati Protokol Kesehatan

Cirebon,- Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pusat perbelanjaan dan pedagang kaki lima di Kota Cirebon. Sidak yang dilakukan...

More Articles Like This