Rabu, 20 Januari 2021

Kasus Baru di Kabupaten Cirebon, 6 Orang Jalani Isolasi Mandiri dan 1 Orang Dirawat

Populer

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Beli Saporete Coffee, 10% Keuntungannya Untuk Membantu Anak Yatim⁣

Cirebon - Anda penikmat kopi? Bisa cicipi Saporete Coffee yang hadir dalam berbagai varian rasa. Membeli kopi berarti anda...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan...

Produk Kecantikan KF Skin Cosmetics Berikan Apresiasi Kepada Member

Cirebon,- KF Skin Cosmetics TR Team Jawa Barat menggelar acara yang bertajuk Awarding Night atau malam penghargaan bagi para...

Cirebon,- Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon kembali mengumumkan penambahan 7 kasus baru konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon.

Selang sehari tercatat ada 7 penambahan kasus baru terkonfirmasi. Sehingga sampai hari Jumat (21/8) tercatat total 155 kasus. Dari 155 kasus, 76 kasus diantaranya masih dalam perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri, 72 kasus selesai isolasi, dan 7 kasus meninggal dunia.

Dari 7 kasus baru konfirmasi, 6 kasus diantaranya menjalani isolasi mandiri tanpa gejala dan satu kasus menjalani perawatan di rumah sakit.

Loading...

Nanan Abdul Manan, Juru Bicara gugus tugas percepatan penangan Covid-19 mengatakan hari ini kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah 7 kasus, sehingga total kasus konfirmasi mencapai 155 kasus.

BACA YUK:  Selalu Ingat Pesan Ibu, Ikutilah Ilmu Padi⁣

“Ada penambahan 7 kasus baru, jadi total sampai hari ini ada 155 kasus konfirmasi di Kabupaten Cirebon,” ujar Nanan.

Dari 7 kasus baru tersebut, lanjut Nanan, 5 kasus berjenis kelamin perempuan dan dua berjenis kelamin laki-laki. 6 kasus melakukan isolasi mandiri dan satu kasus di rawat dirumah sakit.

“Penambahan 7 baru ini tersebar di Kecamatan, yaitu Kecamatan Mundu, Gunung Jati, dan Dukupuntang,” ungkapnya.

Berikut penjelasan 7 kasus baru konfirmasi positif di Kabupaten Cirebon:

Kasus ke 149 berjenis kelamin perempuan berusia 13 tahun, seorang pelajar dari Kecamatan Mundu. Yang bersangkutan memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi dan saat ini melakukan isolasi mandiri tanpa gejala.

Kasus ke 150 berjenis kelamin perempuan berusia 40 tahun, seorang ibu rumah tangga dari Kecamatan Mundu. Memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi dan saat ini melakukan isolasi mandiri tanpa gejala.

Kasus ke 151 berjenis kelamin laki-laki berusia 15 tahun seorang pelajar dari Kecamatan Mundu dan memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi. Saat ini melakukan isolasi mandiri dan tanpa gejala.

BACA YUK:  Sepanjang Tahun 2020, Pengungkapan Kasus Tindak Pidana di Polresta Cirebon Meningkat

Kasus ke 152 berjenis kelamin perempuan berusia 43 tahun seorang Bidan di Puskesmas Kejaksan dan tinggal di Kecamatan Gunung Jati. Yang bersangkutan memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi dan saat ini isolasi mandiri tanpa gejala.

Kasus ke 153 berjenis kelamin laki-laki berusia 20 tahun seorang mahasiswa dari Kecamatan Gunung Jati. Memiliki kontak erat dengan kasus konfirmasi dan melakukan isolasi mandiri tanpa gejala.

Kasus ke 154 berjenis kelamin perempuan berusia 8 tahun seorang pelajar dari Kecamatan Gunung Jati. Pasien tersebut memiliki riwayat kontak erat dengan pasien konfirmasi dan melakukan isolasi mandiri.

Kasus ke 155 berjenis kelamin perempuan berusia 18 tahun seorang ibu rumah tangga dari Kecamatan Dukupuntang. Pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan ke Bekasi dan saat ini dirawat di RSUD Arjawinangun. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Program Jelajah Rasa, Kandang Ayam Hadirkan Menu Korean Taste⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kandang Ayam Resto yang yang berlokasi di Jalan Sudarsono, Kota Cirebon, pada akhir Januari 2021 menghadirkan program Campaign...

Cabuli Anak Dibawah Umur, Penjaga Tempat Ibadah Ditangkap Satreskrim Polresta Cirebon

Cirebon,- Satuan Reskrim Polresta Cirebon menangkap tersangka kasus pencabulan berinisial NF (52). Tersangka sendiri tercatat sebagai warga Bangka Belitung. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi...

Octi : Saya Suka Empal Asem, Sate Kambing dan Es Durian⁣⁣ ⁣⁣

Cirebon, - Istimewa. Satu kata yang mewakili Cirebon bagi Angela Maria Octiana Femant (Octi). Wanita yang kini menjabat sebagai Store Manager Gramedia World Cipto...

Bupati Cirebon Tetapkan Tanggap Darurat Banjir

Cirebon,- Bupati Cirebon menetapkan tanggap darurat, dalam penanganan banjir yang melanda tujuh kecamatan di Kabupaten Cirebon. Kepala Pelaksanan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Cirebon, Alex...

More Articles Like This