Kasus Baru di Kabupaten Cirebon, 6 Orang Jalani Isolasi Mandiri dan 1 Orang Dirawat

Cirebon,- Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon kembali mengumumkan penambahan 7 kasus baru konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon.

Selang sehari tercatat ada 7 penambahan kasus baru terkonfirmasi. Sehingga sampai hari Jumat (21/8) tercatat total 155 kasus. Dari 155 kasus, 76 kasus diantaranya masih dalam perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri, 72 kasus selesai isolasi, dan 7 kasus meninggal dunia.

Dari 7 kasus baru konfirmasi, 6 kasus diantaranya menjalani isolasi mandiri tanpa gejala dan satu kasus menjalani perawatan di rumah sakit.

Nanan Abdul Manan, Juru Bicara gugus tugas percepatan penangan Covid-19 mengatakan hari ini kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah 7 kasus, sehingga total kasus konfirmasi mencapai 155 kasus.

BACA YUK:  Info Loker : Kana Studio

“Ada penambahan 7 kasus baru, jadi total sampai hari ini ada 155 kasus konfirmasi di Kabupaten Cirebon,” ujar Nanan.

Dari 7 kasus baru tersebut, lanjut Nanan, 5 kasus berjenis kelamin perempuan dan dua berjenis kelamin laki-laki. 6 kasus melakukan isolasi mandiri dan satu kasus di rawat dirumah sakit.

“Penambahan 7 baru ini tersebar di Kecamatan, yaitu Kecamatan Mundu, Gunung Jati, dan Dukupuntang,” ungkapnya.

Berikut penjelasan 7 kasus baru konfirmasi positif di Kabupaten Cirebon:

Kasus ke 149 berjenis kelamin perempuan berusia 13 tahun, seorang pelajar dari Kecamatan Mundu. Yang bersangkutan memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi dan saat ini melakukan isolasi mandiri tanpa gejala.

BACA YUK:  Brigjen TNI Iroth Beri Bimbingan Teknis Media Siber

Kasus ke 150 berjenis kelamin perempuan berusia 40 tahun, seorang ibu rumah tangga dari Kecamatan Mundu. Memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi dan saat ini melakukan isolasi mandiri tanpa gejala.

Kasus ke 151 berjenis kelamin laki-laki berusia 15 tahun seorang pelajar dari Kecamatan Mundu dan memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi. Saat ini melakukan isolasi mandiri dan tanpa gejala.

Kasus ke 152 berjenis kelamin perempuan berusia 43 tahun seorang Bidan di Puskesmas Kejaksan dan tinggal di Kecamatan Gunung Jati. Yang bersangkutan memiliki riwayat kontak erat dengan kasus konfirmasi dan saat ini isolasi mandiri tanpa gejala.

BACA YUK:  Info Loker : Bumble Bee School House

Kasus ke 153 berjenis kelamin laki-laki berusia 20 tahun seorang mahasiswa dari Kecamatan Gunung Jati. Memiliki kontak erat dengan kasus konfirmasi dan melakukan isolasi mandiri tanpa gejala.

Kasus ke 154 berjenis kelamin perempuan berusia 8 tahun seorang pelajar dari Kecamatan Gunung Jati. Pasien tersebut memiliki riwayat kontak erat dengan pasien konfirmasi dan melakukan isolasi mandiri.

Kasus ke 155 berjenis kelamin perempuan berusia 18 tahun seorang ibu rumah tangga dari Kecamatan Dukupuntang. Pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan ke Bekasi dan saat ini dirawat di RSUD Arjawinangun. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.