Kasrudin Raih Adibakti Mina Bahari Bidang Perikanan Tingkat Jawa Barat

Pelaksanaan Penilaian Kegiatan Adibhakti Mina Bahari Bidang Perikanan Tangkap Nasional Tahun 2013 Kategori Tokoh Penggerak Pembangunan Perikanan Tangkap Teladan. Dengan Tim Penilai dari Kementrian Kelautan dan Perikanan Direktorat Jendral Perikanan Tangkap Yang di laksanakan di TPI kesenden Kelurahan Kesenden Kota Cirebon.

 

Kasrudin Warga Kelurahan Panjunan Kota Cirebon meraih juara satu Adibakti Mina Bahari Bidang Perikanan Tangkap Kategori Tokoh Penggerak Pembangunan Perikanan Tangkap Teladan Tingkat Jawa Barat, kali ini Provinsi Jawa Barat yang di wakili oleh Kasrudin warga kelurahan Panjunan Kota Cirebon  secara Nasional akan di tandingkan dengan Provinsi lainnya yaitu Batam dan NTT, untuk mendapatkan juara satu Tingkat Nasional. Kota Cirebon Memiliki kesempatan untuk memperoleh juara satu dalam kegiatan Adibakti Mina Bahari Bidang Perikanan Tangkap Kategori Tokoh Penggerak Pembangunan Perikanan Tangkap Teladan Tingkat Nasional.  Ujar Walikota Cirebon Drs. H. Ano Sutrisno, MM. dalam sambutannya.

 

Hadir Dalam kegiatan Adibhakti Mina Bahari Bidang Perikanan Tangkap Nasional Tahun 2013 Kategori Tokoh Penggerak Pembangunan Perikanan Tangkap Teladan, Walikota Cirebon Drs. H. Ano Sutrisno, MM., Ketua DPC HNSI Kota Cirebon Kasrudin, Muspida se-Kota Cirebon, Kepala Dinas DKP3 drh.Hj.Maharani Dewi. Tim penilai Kementrian Kelautan dan Perikanan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap Liliek Soeprijadi.

 

Sumber : Pemkot Cirebon

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *