Sabtu, 15 Agustus 2020

Kasoem Vision Care Kini Hadir di Grage Mall Cirebon, Gratis Pemeriksaan Binokuler Selama Desember

Populer

8 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

Cirebon,- Delapan orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300, Senin...

Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Tembus 106 Kasus ⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 6 kasus. Sehingga, kasus terkonfirmasi sampai hari ini, Rabu...

Inilah Tambahan 16 Kasus Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah 16 kasus baru. Penambahan baru tersebut merupakan kasus ke-79 sampai...

Sentosa Live Seafood Market Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Sentosa Live Seafood Market by Kharisma hadir di Kota Cirebon. Restoran Seafood hidup pertama di Kota Cirebon ini...

Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Masih Terus Bertambah

Cirebon,- Perkembangam Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon masih terjadi. Sebelumnya, pada hari Sabtu (8/8/2020), juru bicara gugus...

Cirebon,- Kasoem Optik yang berada di Lantai Dasar Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon kini hadir dengan program vision care dan berubah menjadi Kasoem Vision Care cabang Grage Mall.

Kasoem Vision Care hadir sebagai penyedia layanan pemeriksaan fungsi penglihatan Binokuler yang komprehensif, akurat, memberikan solusi terbaik dan handal untuk pemeliharaan kesehatan penglihatan yang berkelanjutan melalui sumber daya specialis Rafraksionis Optisien bersertifikat.

Raly, selaku Sales Regional Manager Kasoem Vision Care mengatakan layanan Kasoem Vision Care berbeda dengan layanan optik pada umumnya. Setiap konsumen mendapatkan layanan pemeriksaan refraksi, rekomendasi produk, layanan rujukan ke dokter spesialis mata, dan layanan kunjungan ulang secara berkala.

Loading...

“Dikebanyakan optik pada umumnya, pemeriksaan hanya dilakukan sampai pada untuk menentukan besaran koreksi yang berupa ukuran kacamata yang harus dipakai. Namun di Kasoem Vision Care menghadirkan fasilitas pemeriksaan Binokuler,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Minggu (1/12/2019).

Raly menjelaskan pemeriksaan Binokuler adalah pemeriksaan lanjutan dua mata yakni pada saat pemeriksaan standar masih ada keluhan, di Kasoem Vision Care langsung lanjut dengan pemeriksaan Binokuler.

Pemeriksaan Binokuler ini meliputi pemeriksaan Worth Four Dots (WFDT) untuk mendeteksi ada tidaknya penglihatan binokuler, Pemeriksaan untuk mendeteksi adanya gangguan fungsi akomodasi.

Kemudian, pemeriksaan posisi bola mata untuk mendeteksi secara obyektif ada tidaknya juling, baik yang bersifat layen maupun masif, pemeriksaan keseimbangan otot luar bola mata untuk mendeteksi ada tidaknya kecenderungan juling bersifat laten secara subyektif.

“Dan pemeriksaan penglihatan stereokopis dengan TNO Stereo Test atau Tytmus Fly Test untuk mendeteksi apakah dengan kacamata yang digunakannya penglihatan binokuler yang bersangkutan masih berfungsi optimal,” bebernya.

Dalam rangka pembukaan cabang Kasoem Vision Care cabang Grage Mall, pihaknya memberikan pemeriksaan Binokuler secara gratis kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya selama bulan Desember 2019.

Selain itu, pihaknya juga memberikan layanan pemeriksaan contrast sensitivity dan screening buta warna, masyarakat tinggal datang ke Kasoem Vision Care cabang Grage Mall dan langsung bisa melakukan pemeriksaan mata tersebut.

“Pemeriksaan ini tidak memiliki batasan usia, sehingga bisa dilakukan oleh orang tua, anak-anak ataupun dewasa,” terang Raly.

“Jadi itu yang membedakan Kasoem Vision Care dengan optik-optik lain, ada tempat pemeriksaan plus yang kita lakukan,” tambahnya.

Selain pemeriksaan gratis, Grand Opening Kasoem Vision Care Grage Mall memberikan diskon hingga 70 persen, pembelian softlens satu gratis satu, diskon all frame 20 persen, dan pembelian lensa gadget hanya Rp. 500 ribu sudah termasuk frame dan lensa.

“Lensa gadget ini untuk antisipasi dari sinar biru, karena sekarang banyak perangkat digital dan bisa membahayakan untuk mata. Kalau dibiarkan bisa mengakibatkan kekeringan pada retina,” jelas Raly.

Pihaknya berharap dengan adanya program Vision Care di Kasoem Vision Care cabang Cirebon, permasalahan gangguan penglihatan di wilayah Cirebon bisa mendapatkan solusi, khususnya untuk anak-anak agar mereka bisa meraih impian dan cita-cita mereka tanpa ada hambatan dari penglihatan. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Panjang HUT RI ke-75, Pertamina Pastikan Stok BBM di Ruas Tol Aman

Jakarta,- Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III meningkatkan pelayanan...

Moment 17 Agustus, Pendaki Gunung Ciremai Full Booking

Kuningan,- Sejak dibuka kembali jalur pendakian gunung Ciremai pada tanggal 8 Agustus 2020, minat masyarakat untuk melakukan pendakian sangat tinggi.Apalagi, moment 17 Agustus banyak...

Hotel Santika Cirebon Hadirkan Layanan Pesan Antar dan Drive Thru

Cirebon,- Memenuhi kebutuhan pelanggan, Bulan Agustus ini Hotel Santika Cirebon menghadirkan layanan pesan antar dan layanan Drive thru.Hotel yang terletak di Jalan Dr. Wahidin...

Bupati Cirebon Perbolehkan Pembelajaran Tatap Muka dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Cirebon,- Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sejumlah sekolah di Kabupaten Cirebon mulai diberlakukan pembelajaran tatap muka.Menurut Bupati Cirebon, Drs.H.Imron, M.Ag bagi sekolah-sekolah yang memang...

Efek Pandemi, Pendapatan Pajak Kendaraan Alami Penurunan 30 Persen

Cirebon,- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat wilayah Kabupaten Cirebon mencatat bahwa pendapatan pajak kendaraan bermotor mengalami penurunan sebesar 30 persen dibanding periode yang...

More Articles Like This