Karomah Toserba Helat Family Gathering, Karyawan Senang Toko Makin Berkembang

Cirebon,- Dalam memberikan kesejahteraan dan kegembiraan kepada karyawan nampaknya menjadi goal tersendiri bagi Karomah Toserba.

Ada saja acara yang digelar khusus untuk memanjakan karyawan. Salah satunya family gathering yang dihelat baru-baru ini di Kopi Gincu, Sedong, Cirebon.

Puluhan karyawan beserta keluarganya tumpah ruah menyatu di pendapa kafe. Beraneka makanan disajikan berikut kudapan juga jagung bakar dan paket barbeque. Hal itu tentu saja disambut penuh antusias oleh para karyawan.

Keseruan acara semakin terasa saat digelar beraneka permainan berhadiah seperti tebak kata dan joget balon.
Puncaknya, saat penyanyi Ramzi Cs hadir memberikan suguhan balasik dan lagu-lagu hit masa kini seperti Ikan Dalam Kolam, Kopi Dangdut, Jeger, Seperti Mati Lampu dan Kereta Malam. Tidak sedikit karyawan yang turut tertantang berjoget lepas meluapkan kegembiraannya sehingga suasana kafe malam itu benar-benar pecah.

Apalagi, mendekati penghujung acara disuguhkan atraksi kembang api sehingga suasana semakin meriah.

BACA YUK:  Antisipasi Lonjakan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Pertamina Siapkan SPBU Modular dan Motorist

“Acara ini seru bikin senang. Beberapa teman bahkan sudah heboh dan niat ingin joget bareng Ramzi. Selain itu, kami dimanjakan dengan aneka makanan, kenyang pokoknya,” ujar Wida Rosyadi.
Karyawan yang telah bekerja selama empat tahun ini mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Karomah Toserba.

“Tempat yang kali pertama menerima saya bekerja selepas SMA, ya di sini (Karomah-red),” katanya.

Manajer Karomah Toserba, Rifki Assuidaisi mengatakan family gathering merupakan acara rutin tahunan. Baginya, karyawan merupakan salah satu ujung tombak kemajuan toko sehingga pihaknya memberikan apresiasi dengan menggelar acara tersebut.

“Karyawan turut membersamai Karomah tumbuh berkembang sehingga bisa besar seperti sekarang ini. Kami ingin mereka (karyawan-red) bergembira di sela-sela rutinitas pekerjaan,” ujarnya.

Rifki mengatakan selain family gathering pihaknya juga kerap memanjakan karyawan dengan acara lain seperti nonton bareng film yang tengah laris di bioskop hingga piknik ke luar kota.

“Intinya kita saling membutuhkan. Karyawan mencari nafkah di Karomah. Sebaliknya, kami juga butuh mereka untuk sama-sama membesarkan Karomah. Kami ingin Karomah Toserba lebih dikenal luas tidak hanya di daerah Cirebon Timur tapi hingga ke luar kota,” katanya.

BACA YUK:  Gali Potensi di Setiap RW, Pemda Kota Cirebon Kembali Gelar Festival Milm Kampung 2024

Sementara untuk pelanggan setia Karomah Toserba Rifki mengungkapkan telah membagikan kalender 2024 dan payung secara cuma-cuma dengan nominal jumlah pembelanjaan tertentu.

Menjelang Ramadan, lanjut Rifki, bakal ada program undian berhadiah barang-barang elekronik khusus untuk konsumen Karomah Toserba.

“Tunggu saja program undian berhadiah dari kami. Semoga konsumen Karomah lebih antusias lagi belanja. Kami masih mempertahankan ciri khas Karomah yakni, murah merakyat. Kami juga sering menggeber harga promo pesta murah silahkan update di Instagram @karomahtoserba_” ujarnya.

Untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja, lanjutnya, kini Karomah Toserba melayani pemesanan secara online melalui whatsapp. Berbagai perlengkapan rumah tangga, Sembako, elektronik, kasur, bantal, perabot dapur, sepatu, sandal, fashion, perlengkapan bayi hingga mebel tersedia lengkap di toko yang beralamat di Jalan KH Wahid Hasyim no 14 Cipeujeuh Wetan, Lemahabang, Cirebon.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Minta Proses dan Pengesahan Perda KTR Bisa Diproses Cepat

Karomah Toserba semakin melejit lantaran terkenal dengan harga murah. Hal itu pula yang menjadi magnet sehingga nyaris sepanjang toko buka mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB pengunjung terus mengalir. Mereka tidak hanya datang dari Cirebon Timur namun dari luar kota.

“Saya rutin dua pekan sekali ke sini untuk belanja. Harganya dengan toko lain jauh berbeda. Lebih murah di Karomah,” ujar Umi Al pengunjung asal Luragung, Kuningan.

Loyalitas dan antusiasme konsumen berbelanja di Karomah juga tak perlu diragukan lagi. Tak sedikit konsumen yang sekali berbelanja bisa mencapai jutaan rupiah. Salah satunya Eli, pengunjung asal Tengah Tani, Cirebon.

“Setiap mau acara selamatan, Karomah jadi jujugan saya membeli berbagai perlengkapan. Harganya murah. Alhamdulillah kali ini dapat bonus kalender,” ungkapnya. (*)

 

 

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *