Kapolres Cirebon Kota: Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi di Era Digital

Cirebon,- Menghadapi Pilkada Serentak di Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota menghimbau kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon, dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini dilaksanakan dengan aman, jujur, adil, dan tidak mudah terprovokasi.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Adi Vivid AB mengatakan, yang paling penting, masyarakat tidak mudah terprovokasi, karena sekarang era digitali ataupun era media sosial, karena sangat mudah mendapatkan informasi yang beredar.

“Satu klik saja, informasi sudah mudah tersebar ke seluruh Indonesia, bahka seluruh dunia, karena internet tidak ada batasanya,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (10/2/2018).

BACA YUK:  Pencarian Terus Dilakukan, Ridwan Kamil Ikut Langsung dalam Pencarian Eril di Bern, Swiss

Oleh karena itu, Adi yakin, masyarakat Cirebon Kota adalah masyarakat yang cerdas, mereka pandai memilih mana berita yang benar atau berita itu hoax. Apabila masyarakat, tidak mudah terhasut dengan berita-berita negatif, mungkin kita bisa menjaga Pilkada ini dengan damai.

“Kami juga menghimbau kepada peserta Pilkada serentak, baik itu tim sukses dari pasangan calon, kemudian partai politik itu sendiri untuk menjaga Pilkada damai,” jelasnya.

Lanjut dia, kita sama-sama menjaga Kota Cirebon yang selama ini sudah aman, damai, tertib dan lancar.

BACA YUK:  Info Jadwal Vaksin COVID-19 di Kota Cirebon : 16 April 2022

“Semoga harapan dari Kepolisian untuk Pilkada serentak ini bisa berlangsung dengan damai, dan mendapatkan pemimpin yang memang benar-benar berpikir tentang kemajuan Kota Cirebon dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.