Kapolres Cirebon Kota Berikan Umroh Gratis kepada Anggota

Cirebon, 18 Desember 2017,- Dalam rangka mengapresiasi terhadap anggota yang berprestasi, Kapolres Cirebon Kota memberikan penghargaan dan reward kepada empat Pesonil anggota Polres Cirebon Kota, yang berlangsung di halaman Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Senin (18/12/2017).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Adi Vivid AB mengatakan, bentuk pembinaan tidak hanya hukuman kepada anggota yang melanggar aturan, tetapi juga dalam bentuk penghargaan dan reward terhadap anggota yang berprestasi.

“Pemberian reward berupa umroh gratis dan uang pembinaan kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian,” ujarnya.

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

Penghargaan dan reward diberikan kepada Aiptu Dedi Sutikno, SH yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan Polsek Cirebon Selatan Timur yang merenovasi sekolah dengan dana pribadi. Kemudian, Aiptu Ade Wardaya anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi Polsek Cirebon Utara Barat sebagai Bhabinkamtibmas terbaik.

Selain itu, Aiptu Masnyur, anggota Satuan Narkoba yang mendapat umroh gratis karena melakukan kegiatan Sabtu Sabang Ciko (SSC) terbaik dan yang kedua Bripka Rakisa, anggota Pam Obvit Sat Sabhara, lalu Rini Sugiono, Bhayangkari Ranting Polsek Cirebon Selatan Timur mendapat undian umroh gratis saat kegiatan syukuran HUT Polwan Tingkat Polres Cirebon Kota.

BACA YUK:  Bakti Nusantara 2022 Penyediaan Fasilitas Air Bersih untuk Permudah Akses Air Bersih Daerah Tertinggal di Kabupaten Garut

Kata Adi, pemberian reward ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi pimpinan terhadap anggota yang telah melaksanakan tugas di luar tugas pokok, artinya mereka sudah melebihi tugas pokoknya.

“Mudah-mudahan, pemberian reward dan penghargaan ini dapat memotivasi personil lainnya untuk bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi, dan penghargaan ini dapat bermanfaat bagi yang mendapatkan,” harapnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *