Kantor KSOP Cirebon Gelar Pisah Sambut Kepala KSOP yang baru

Cirebon, 13 November 2017,- Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Cirebon menggelar pisah sambut Kepala KSOP kelas II Cirebon, yang berlangsung di Ballroom Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Senin (13/11/2017).

Pisah sambut Kepala Kantor KSOP kelas II Cirebon dari Rivolindo, SH., MM kepada Supriyono, SH., M.Mar., MM dihadiri Walikota Cirebon dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon.

Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis mengatakan, pergantian pejabat dalam suatu jabatan adalah suatu hal yang biasa terjadi di suatu instansi.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 27 Juni – 2 Juli 2022

“Upaya-upaya yang telah dibangun oleh pejabat lama dalam membangun sinergitas antara otoritas pelabuhan dengan pemerintah daerah yang sudah bagus ini, semoga kedepannya akan lebih bagus dengan kepemimpinan yang baru,” ujarnya.

Lanjuta dia, yang utama adalah kebersamaan membangun kawasan di lingkungan Kota Cirebon harus terjadi sinergitas dan kebersamaan. Tanpa kemudian melakukan intervensi apapun, sehingga keberadaannya menjadi satu kesatuan tak bisa dipisahkan.

“Harapan kami kedepan, pejabat yang baru bisa lebih baik lagi, karena sesuatu yang baik adalah bisa menjadikan besok lebih baik dari hari kemarin,” harapnya.

BACA YUK:  Pertamina Jamin Penuhi Layanan Energi di Jawa Bagian Barat Selama Ramadan dan Idul Fitri

Selain itu, Kepala KSOP kelas II Cirebon yang baru, Supriyono, SH., M.Mar., MM menyampaikan, sesuai dengan arahan Walikota Cirebon, kedepannya kita akan bangun sinergitas antara pemerintah daerah dengan KSOP kelas II Cirebon yang lebih baik lagi.

“Sebelum menjabat di Kantor KSOP kelas II Cirebon, saya menjabat di Kantor KSOP Kelas II Benoa. Pemindahan ini merupakan suatu hal yang biasa, untuk penyegaran,” bebernya.

Kata dia, untuk penerapan kinerja dari kantor lama ke Kantor KSOP kelas II Cirebon hampir sama, kalau di Benoa Rencana Induk Pelabuhan (RIP) sudah keluar juga, sekarang dalam tahap dimulainya pengembangan.

BACA YUK:  Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Berikan Edukasi Hukum Bermedia Sosial di SMKN 1 Mundu

“Ini hampir sama dengan Cirebon, RIP sudah keluar, sehingga tahap selanjutnya di KSOP kelas II Cirebon tinggal melaksanakan pengeruk untuk pendalaman pelabuhan,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 30 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.