Kantor Imigrasi Cirebon Tetap Melayani Pembuatan Paspor

Cirebon,- Berkaitan dengan virus Corona atau Covid-19, Kantor Imigrasi kelas I TPI Cirebon tetap melayani pembuatan paspor kepada masyarakat.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, Muhammad Tito Adrianto mengatakan untuk pelayanan di kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon tetap buka dan tetap melayani masyarakat untuk pembuatan paspor.

“Untuk kegiatan di luar kantor seperti Imigrasi masuk desa dan pelayanan Iron Seni yang ada di Grage City Mall untuk sementara di tutup,” ujarnya kepada About Cirebon di kantornya, di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Senin (23/3/2020).

BACA YUK:  "AIA Sepak Bola Untuk Negeri" Hadir di Bandung Gandeng Pelatih Tottenham Hotspur Untuk Kembangkan 100 Talenta Muda

Lanjut Tito, semua layanan di Kantor Imigrasi tetap buka dari Senin sampai Jumat. Bahkan, untuk pengambilan paspor hari Sabtu dan Minggu juga tetap berjalan.

“Pelayanan seperti biasa Senin sampai Jumat. Dan untuk pengambil paspor pada hari Sabtu dan Minggu juga tetap berjalan,” ungkapnya.

Pihaknya juga telah mempersiapkan diri untuk pencegahan virus Corona, dimana setiap petugas dilengkapi dengan masker dan sarung tangan.

“Petugas kami dilengkapi dengan masker dan sarung tangan saat bertemu dengan masyarakat,” bebernya.

Selain petugas yang dilengkapi dengan sarung tangan dan masker, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon juga menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh.

BACA YUK:  Qoala Plus Rayakan Keberhasilan dengan Berikan Apresiasi Bagi Para Tenaga Pemasar Asuransi

“Sebelum masuk area kantor, pemohon terlebih dahulu di cek suhu tubuhnya. Kami juga telah menyiapkan wastafel di dekat pengambilan nomor antrian dan menempatkan hand sanitizer di beberapa titik,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *