Kang Hero Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan Buka Puasa dengan Anak Yatim

0
42
Buka Puasa Bersama bersama Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Herman Khaeron

Cirebon,- Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Herman Khaeron menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang berlangsung di Gedung Kaliandra, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Rabu (13/6/2018).

Selain sosialisasi, Kang Hero, sapaan akrab Herman Khaeron juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dilanjut dengan berbuka puasa bersama.

Aston Hotel

Menurut Kang Hero, perjalanan bangsa Indonesia tidak bisa dipisahkan dengan nilai-nilai Islam. Karena itu, bagaimana menyatukan kembali semua menjadi barisan yang kokoh dengan landasan Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan di Dapil Cirebon dan di Indramayu. Kemarin sudah dilaksanakan di Indramayu, dan hari ini (13/6) di Cirebon,” ujarnya.

Lanjut dia, kegiatan seperti ini mempunyai makna yang dalam. Apalagi, di hari dan bulan yang baik bisa kembali berkumpul. Menyatukan yang tercerai berai, mendekatkan yang jauh dan mempererat silaturahmi.

“Bersama – sama kita berkumpul berembuk membicarakan masa depan. Tentang bagaimana membangun negara ini dengan baik,” tandasnya (AC212)