Kamis, 21 Januari 2021

Kandang Ayam Hadir di Cirebon, Tawarkan Menu Olahan Ayam dan Pilihan Sauce

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan...

Dapur Kampung Kuliner Tawarkan Menu Enak Tapi Murah, Spesial Lele Bakar Kacang

Cirebon,- Berbicara tentang kuliner memang tidak ada habisnya. Apalagi Cirebon menjadi salah satu Kota dengan beraneka ragam kuliner. Banyak rumah...

Produk Kecantikan KF Skin Cosmetics Berikan Apresiasi Kepada Member

Cirebon,- KF Skin Cosmetics TR Team Jawa Barat menggelar acara yang bertajuk Awarding Night atau malam penghargaan bagi para...

Cirebon,- Resto Kandang Ayam kini hadir meramaikan kuliner di Kota Cirebon. Bertempat di Jalan Sudarsono, Kota Cirebon, Resto Kandang Ayam menawarkan menu olahan ayam yang tak biasa.

Memiliki tagline “Crisp Chicken Great Sauce” Resto Kandang Ayam rencananya akan soft launching pada Jumat 4 Desember 2020.

Kandangan Ayam yang berdiri sejak tahun 2015 di Bandung, sampai saat ini sudah memiliki 6 outlet yang tersebar di Bandung dan 1 outlet di Kota Cirebon.

Loading...
BACA YUK:  PPKM di Kabupaten Cirebon, Petugas Gabungan Gelar Razia Masker

Sesuai dengan namanya, Kandang Ayam menawarkan menu-menu olahan ayam mulai dengan berbagai macam penyajian, seperti menu rice bowl, pasta yang dipadukan dengan ayam, sandwich, hingga olahan daging ayam yang penyajiannya seperti pizza.

Yang berbeda dari resto-resto serupa yang menawarkan menu olahan ayam, Kandang Ayam menawarkan sensasi berbeda dengan banyak pilihan sauce sesuai dengan taglinenya.

Ardie Wijaya, selaku Operasional Manager Kandang Ayam mengatakan Kandang Ayam memiliki 11 pilihan sauce yang bisa dipilih oleh pengunjung kandang ayam.

“Memang Kandang Ayam ini taglinenya Crisp Chicken Great Sauce. Jadi ayam krispi dengan berbagai pilihan sauce yang hebat. Sampai saat ini baru ada 11 pilihan sauce,” ujar Ardie saat ditemui About Cirebon, Senin (30/11/2020).

11 sauce yang ada di Kandang Ayam yakni England cheese, Italy marinara, Burning cheese, Burning cheese, Kansas Barbeque, Cheese lemon mayo, Texas devil bbq, Asian Pepper, French mushroom, Japan teriyaki, New York hot buffalo, dan California cheesy crumbs.

“Pilihan sauce ada yang dari pedas, manis, asem, sampai rasa pepper ada disini. Jadi tinggal datang dan pilih, semuanya lengkap dan tergantung selera,” ungkap Ardie.

Untuk menu main course yang ditawarkan Kandang ayam berbagai macam, dari menu Chicken Fries, Chicken Rice Bowl, Chicken Wings, Pasta, Tacos, Chicken Wrap, hingga olahan ayam seperti pizza yaitu Crispzza.

BACA YUK:  Program Jelajah Rasa, Kandang Ayam Hadirkan Menu Korean Taste⁣⁣⁣

“Crispzza ini pizza sebetulnya, cuma bukan dari roti tapi dari ayam. Namanya Crispzaa ya karena Crispy Pizza,” jelasnya.

Mengenai harga, Ardie menjelaskan bahwa harga menu-menu yang ada dibandrol rata-rata mulai dari Rp. 15 ribu sampai paling mahal hanya Rp. 30 ribuan. Range harga yang dibandrol Kandang Ayam termasuk terjangkau untuk semua kalangan.

BACA YUK:  Program Jelajah Rasa, Kandang Ayam Hadirkan Menu Korean Taste⁣⁣⁣

“Harga juga kita sesuaikan dengan market, karena market kita diantara 18 sampai 35 tahun,” terangnya.

Mengenai nama Kandang Ayam, kata Ardie, tidak mau terlepas dari lokalnya, walaupun menu-menu western, tapi ingin menonjolkan lokalnya.

“Kenapa Kandang Ayam, kita bisa menjual semua bagian potongan daging ayam,” kata Ardie.

Untuk promo soft opening nanti tanggal 4 sampai 18 Desember 2020, Kandang Ayan akan menghadirkan promo menarik yakni diskon hingga 50 persen. Pengunjung akan diberikan games terlebih dahulu untuk mendapatkan diskon tersebut.

“Nanti ada sedikit permainan yang akan menentukan besaran diskon yang didapat. Nanti ada diskon 10 sampai 50 persen,” paparnya.

“Saat Grand Opening, kita juga akan menghadirkan promo bayar pakai telur, tapi itu nanti,” imbuhnya.

Walaupun namanya Kandang Ayam, tapi tempat yang disuguhkan tempat ini sangat instagrammable dengan konsep semi industrial.

“Kita sediakan spot-spot foto yang instagramable untuk pengunjung yang datang. Dan memang kita ingin membuat nyaman pengunjung,” pungkasnya. (AC212)

Loading...
- Advertisement -

Latest News

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Ratusan Warga Binaan Lapas Narkotika Cirebon Jalani Swab Test

Cirebon,- Ratusan warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Cirebon Gintung menggelar swab test, Kamis (21/01/2021). Pemeriksaan swab test yang berlangsung di Lapas...

Dengan Tampilan Baru, PT CDPB Cirebon Luncurkan New Car Pick Up

Jakarta,- Memasuki tahun 2021, PT Cinta Damai Putera Bahagia (CDPB) meluncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. Acara peluncuran kendaraan niaga andalan...

Tumbuhkan Generasi Cinta Al-Quran Sejak Dini Bersama Al Madeena Islamic School

Cirebon,- Al Madeena Islamic School merupakan tempat belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berbasis Islami. Sekolah yang menumbuhkan generasi global yang bertakwa, cerdas,...

ACT Ajak Masyarakat Cirebon Layarkan Kapal Kemanusiaan Ke Sulawesi Barat

Cirebon,- Sejak awal tahun 2021, berbagai peristiwa menimpa bangsa Indonesia. Bencana alam dan musibah terjadi dalam kurun waktu yang sangat singkat. Bencana longsor di...

More Articles Like This