Minggu, 11 April 2021

Kandang Ayam Hadir di Cirebon, Tawarkan Menu Olahan Ayam dan Pilihan Sauce

Populer

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju...

Diundur, Pembukaan Alun-Alun Kejaksan Jadi 12 April 2021

Cirebon,- Operasional Bus Rapid Transit (BRT) dan Alun-alun Kejaksan rencananya akan dilaunching Rabu (7/4/2021). Namun, karena ada beberapa hal...

Berawal dari Marketing Hotel, Rintis Usaha Baru di Bidang Kuliner⁣

Cirebon,- Mengawali usaha dari nol merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Siti Mutmainah . Setelah bertahun-tahun lamanya berkarir di dunia...

Aston Cirebon Hotel Kembali Hadirkan Kampoeng Ramadhan

Cirebon,- Setelah tahun lalu tidak menghadirkan Kampoeng Ramadhan, tahun ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan Kampoeng...

Wakili Cirebon, Carissa Dinobatkan Jadi Puteri Cilik Jawa Barat Budaya 2021⁣

⁣Cirebon,- Carissa Aretha Zara yang merupakan perwakilan Cirebon untuk mengikuti ajang Puteri Cilik Jawa Barat, mendapatkan Juara 3rd Runner...

Cirebon,- Resto Kandang Ayam kini hadir meramaikan kuliner di Kota Cirebon. Bertempat di Jalan Sudarsono, Kota Cirebon, Resto Kandang Ayam menawarkan menu olahan ayam yang tak biasa.

Memiliki tagline “Crisp Chicken Great Sauce” Resto Kandang Ayam rencananya akan soft launching pada Jumat 4 Desember 2020.

Kandangan Ayam yang berdiri sejak tahun 2015 di Bandung, sampai saat ini sudah memiliki 6 outlet yang tersebar di Bandung dan 1 outlet di Kota Cirebon.

Loading...
BACA YUK:  Komsos TNI Bantu Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Cirebon

Sesuai dengan namanya, Kandang Ayam menawarkan menu-menu olahan ayam mulai dengan berbagai macam penyajian, seperti menu rice bowl, pasta yang dipadukan dengan ayam, sandwich, hingga olahan daging ayam yang penyajiannya seperti pizza.

Yang berbeda dari resto-resto serupa yang menawarkan menu olahan ayam, Kandang Ayam menawarkan sensasi berbeda dengan banyak pilihan sauce sesuai dengan taglinenya.

Ardie Wijaya, selaku Operasional Manager Kandang Ayam mengatakan Kandang Ayam memiliki 11 pilihan sauce yang bisa dipilih oleh pengunjung kandang ayam.

“Memang Kandang Ayam ini taglinenya Crisp Chicken Great Sauce. Jadi ayam krispi dengan berbagai pilihan sauce yang hebat. Sampai saat ini baru ada 11 pilihan sauce,” ujar Ardie saat ditemui About Cirebon, Senin (30/11/2020).

11 sauce yang ada di Kandang Ayam yakni England cheese, Italy marinara, Burning cheese, Burning cheese, Kansas Barbeque, Cheese lemon mayo, Texas devil bbq, Asian Pepper, French mushroom, Japan teriyaki, New York hot buffalo, dan California cheesy crumbs.

“Pilihan sauce ada yang dari pedas, manis, asem, sampai rasa pepper ada disini. Jadi tinggal datang dan pilih, semuanya lengkap dan tergantung selera,” ungkap Ardie.

Untuk menu main course yang ditawarkan Kandang ayam berbagai macam, dari menu Chicken Fries, Chicken Rice Bowl, Chicken Wings, Pasta, Tacos, Chicken Wrap, hingga olahan ayam seperti pizza yaitu Crispzza.

BACA YUK:  Wakil Bupati Cirebon: Masalah Sampah, Tanggung Jawab Bersama

“Crispzza ini pizza sebetulnya, cuma bukan dari roti tapi dari ayam. Namanya Crispzaa ya karena Crispy Pizza,” jelasnya.

Mengenai harga, Ardie menjelaskan bahwa harga menu-menu yang ada dibandrol rata-rata mulai dari Rp. 15 ribu sampai paling mahal hanya Rp. 30 ribuan. Range harga yang dibandrol Kandang Ayam termasuk terjangkau untuk semua kalangan.

BACA YUK:  Berawal dari Marketing Hotel, Rintis Usaha Baru di Bidang Kuliner⁣

“Harga juga kita sesuaikan dengan market, karena market kita diantara 18 sampai 35 tahun,” terangnya.

Mengenai nama Kandang Ayam, kata Ardie, tidak mau terlepas dari lokalnya, walaupun menu-menu western, tapi ingin menonjolkan lokalnya.

“Kenapa Kandang Ayam, kita bisa menjual semua bagian potongan daging ayam,” kata Ardie.

Untuk promo soft opening nanti tanggal 4 sampai 18 Desember 2020, Kandang Ayan akan menghadirkan promo menarik yakni diskon hingga 50 persen. Pengunjung akan diberikan games terlebih dahulu untuk mendapatkan diskon tersebut.

“Nanti ada sedikit permainan yang akan menentukan besaran diskon yang didapat. Nanti ada diskon 10 sampai 50 persen,” paparnya.

“Saat Grand Opening, kita juga akan menghadirkan promo bayar pakai telur, tapi itu nanti,” imbuhnya.

Walaupun namanya Kandang Ayam, tapi tempat yang disuguhkan tempat ini sangat instagrammable dengan konsep semi industrial.

“Kita sediakan spot-spot foto yang instagramable untuk pengunjung yang datang. Dan memang kita ingin membuat nyaman pengunjung,” pungkasnya. (AC212)

Loading...
- Advertisement -

Latest News

Kolega Barbershop Dengan Service dan Barberman No. 1 Kini Hadir di Cirebon ⁣⁣

⁣Cirebon,- Kolega Barbershop kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di berbagai daerah. Kali ini, Kolega Barbershop yang berpusat...

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju area depan Toko Karomah Anak,...

Rayakan Ulang Tahun dengan Sharing MPASI Seru Bersama Ibu-ibu Hebat⁣

Cirebon,- Memperingati hari ulang tahun anak keduanya bernama Keiichi yang ke-1 tahun, pasangan Alvino Tedjasentosa dan drg. Yonora Muljadi mengadakan perayaan sederhana. Dalam kegiatan...

Jelang Bulan Puasa, WKM Kuningan Gelar Gowes Munggahan

Cirebon,- Menjelang bulan ramadhan, Warung Kopi Manis (WKM) Kuningan yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Kabupaten Kuningan (samping Kuningan Islamic Center) gelar gowes bersama,...

Saung Kopi Gowes Akan Kembangkan Wisata Sawah⁣

Cirebon,- Saung Kopi Gowes (Sakowes) yang beralamat di Jalan Raya Cirebon Girang - Desa Sarwadadi No. 5 Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon resmi melakukan Grand...

More Articles Like This