Kampus IAI BBC Bangun Sinergitas dengan Warga Sekitar

0
18
Rektor IAI BBC, KH. Oman Fathurohman MA menyerahkan sembako untuk warga

Cirebon,- Dalam upaya menebarkan kebaikan dan membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat sekitar, IAI Bunga Bangsa mengadakan serangkaian kegiatan bertajuk “Panggung Ramadan, Bazar dan Santunan”, Minggu (3/6/2018).

“Kegiatan ini merupakan puncak dari serangkaian acara Ramadan bagi masing-masing prodi. Kami rutin mengadakan kegiatan ini yang diisi dengan santunan anak yatim dan jompo untuk 60 orang, yang ada di lingkungan masyarakat sekitar kampus IAI Bunga Bangsa,” papar Rektor IAI BBC, KH. Oman Fathurohman, MA.

Dalam acara tersebut, diadakan juga tausyiah, dongeng bersama anak yatim, pengajian, buka puasa bersama, dan bagi-bagi paket sembako. Area halaman kampus pun ramai ketika ada penampilan tari dari mahasiswa dan juga bazar hasil kreasi mahasiswa IAI BBC yang dipamerkan sekaligus dijual.

Aston Hotel

“Mahasiswa juga mengikuti kegiatan ini sebagai latihan mereka mengasah kemampuan wirausaha dengan berjualan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memupuk kesadaran sosial dengan masyarakat sekitar kampus,” bebernya.

Oman berharap, kedepannya kampus IAI BBC merupakan bagian tak terpisahkan dari masyarakat sekitar, sehingga membentuk sinergitas yang baik dengan warga,” tutupnya. (AC560).

Bagikan:
Signup for the newsletter