Kampung Ayam Miliki Konsep Unik dengan Hadirkan Ribuan Lampu

0
305
Keceriaan Makan Bersama di Kampung Ayam Cirebon

Cirebon,- Satu tempat makan yang kini lagi hits di Cirebon yaitu Kampung Ayam. Tempat yang menyajikan 16 tenan dengan menu manca maupun tradisional tersebut beralamat di Jalan Perjuangan Majasem, Kota Cirebon.

“Kami menyajikan konsep food court dengan banyak pilihan menu yang berbeda antar satu tenan dengan tenan lainnya,” ungkap Manager Area Kampung Ayam Cirebon, Eko kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Kampung Ayam sendiri mulai dibuka sejak 21 Mei 2018 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Ribuan kerlip lampu menyuguhkan pemandangan berbeda ketika pengunjung datang di saat malam hari.

Eko mengaku, pihaknya memang sengaja membuat konsep yang berbeda dengan food court lainnya. Kami menyediakan kapasitas hingga 300 orang dengan pilihan duduk lesehan maupun table.

“Semua tenan yang ada di Kampung Ayam sebagian besar mereka menyuguhkan aneka menu olahan ayam,” tambah Eko.

Istana Kerang

Sebelum tenan masuk, Eko mengadakan test food untuk memastikan bahwa makanan tersebut berkualitas dari berbagai aspek. Sesuai dengan mottonya yaitu higienis, faster, and clean.

Nah, bagi pecinta selfie, di Kampung Ayam tersedia 8 spot selfie yang menjadi daya tarik bagi pengunjung. Ditambah ribuan lampu dan hadirnya Paman Kayam (Kampung Ayam) sebagai icon ditempat tersebut, menjadikan pengunjung terhibur akan kehadiran badut berkostum ayam itu.

Kampung ayam memiliki jam operasional yakni mulai pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB. Meski berkonsep outdoor, namun pengunjung tidak bisa merokok sembarangan. Ada smoking area yang bisa digunakan oleh perokok yang digabungkan dengan tempat ngopi. Hal ini untuk memberikan rasa nyaman untuk anak-anak yang datang dan makan di Kampung Ayam. (AC560)