Kampanye Akbar, Pasangan Pasti Fokus Pada Pendidikan

0
50

Cirebon,- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon nomor urut dua, Drs. Nashrudin Azis dan Dra. Hj. Etty Herawati (Pasti) menggelar kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Kebon Pelok, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu (12/5/2018).

“Kami sangat bersyukur sekali atas terselenggaranya kegiatan kampanye akbar ini, karena diikuti massa yang cukup besar dan semua bisa berjalan tertib, aman dan lancar,” ujar Nashrudin Azis.

Aston Hotel

Lanjut dia, bahwa pendukung pasangan Pasti memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kepentingan umum.

“Yang menari pada kampanye akbar ini, telah disepakati antara pasangan Pasti dalam menjalankan pendidikan dan berupaya untuk lebih baik,” ungkapnya.

“Menjaga keadilan, menjaga netralitas, khususnya pada saat PPDB agar masyarakat tahu kami tidak melanggar,” imbuhnya.

Istana Kerang

Lebih lanjut, secara keseluruhan kami memfokuskan kepada dua hal, yaitu peningkatan pendidikan serta membantu pendidikan dari mulai SD sampai tingkat SLTA dan juga PPDB yang adil dan netral.

“Itu yang barangkali menjadi fokus kami dalam pendidikan,” jelasnya.

Ia menambahkan, setelah kampanye akbar selesai, kami pasangan Pasti akan calling down dulu untuk mendekatkan diri kepada Allah.

“Kami adakan tarawih keliling dan juga buka puasa bersama saat bulan Ramadan,” tandasnya. (AC212)