Kajian Milenial Cirebon Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi kepada 200 Anak Yatim dan Duafa

Cirebon,- Kajian Milenial Cirebon menggelar kegiatan rutin pada bulan Ramadan yakni Buka Puasa bersama dengan tema Bersinar, Berbagi Bersama di bulan Ramadhan di ballroom Grand Tryas Hotel, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon Rabu (12/04/2023).

Buka puasa kali ini terasa istimewa karena turut mengundang 200 anak-anak yatim dan duafa. Bintang tamu yang memeriahkan acara ini yaitu Sunnu Mata dan Ressa Herlambang penyanyi lagu Menyesal.

Adapun tamu undangan lainnya seperti selebgram Cirebon, founder community, AIUEO family dan jamaah Kajian Milenial Cirebon.

BACA YUK:  Pererat Silaturahmi, Rumah Sakit Putera Bahagia Siloam Cirebon Gelar Berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan

“Tujuan acara ini untuk menyenangkan 200 anak yatim dan duafa dengan berbagi amplop, sembako, goodie bag, Al-Quran, hijab dan masih banyak lagi. Acara ini memang fokus didedikasikan untuk menyenangkan anak yatim dan duafa serta bukber,” ujar Indah Susan sebagai Founder Kajian Milenial Cirebon kepada About Cirebon.

“Bulan Ramadhan ini menjadi salah satu kesempatan untuk kita menyempatkan bersilaturahmi antar jamaah Kajian Milenial Cirebon,” sambungnya.

Acara ini diadakan bukan hanya untuk berbuka puasa, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

BACA YUK:  Berbagi Kebahagiaan, PT EWF Cirebon Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan

(Shebi).

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *