Kafe Anti Galau, Tawarkan Menu Nasi Pocong, Ayam Sambel Santet Hingga Ikan Bakar Genderuwo

Cirebon,- Kafe Anti Galau yang berlokasi di area objek wisata Talaga Langit, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon menyuguhkan menu yang tak biasa. Mulai dari menu nasi pocong, ayam sambel santet, nasi goreng tuyul, hingga ikan bakar genderuwo.

Selain itu, Kafe Anti Galau milik youtuber HM Ustad Ujang Busthomi ini juga memberikan suasana kafe yang nyaman dengan pemadangan alam danau Setupatok dan memiliki berbagai spot selfie.

Bahkan, di objek wisata Talaga Langit miliknya terdapat berbagai wahana wisata lainnya.

BACA YUK:  Objek Wisata Talaga Langit, Ada Wahana Museum Santet Hingga Spot Selfie

Ustad Ujang Busthomi mengatakan Kafe Anti Galau menyuguhkan berbagai menu dan masakan yang khas untuk para pengunjung.

Apalagi, lanjut Ustad Ujang, menu-menu yang ditawarkan di olah oleh chef berpengalaman.

“Menu yang menjadi andalan di Kafe Anti Galau ini ada nasi pocong, ayam sambel santet, nasi goreng tuyul, hingga ikan bakar genderuwo,” ujar Ustaz Ujang, Selasa (26/12/2023).

Soal harga, kata Ustadlz Ujang, untuk menu nasi pocong, ayam sambel santet, dan nasi goreng tuyul dibandrol hanya Rp. 28 ribu. Sedangkan untuk menu ikan bakar genderuwo dibandrol Rp. 38 ribu saja.

BACA YUK:  Urigom Cafe, Konsep Cafe Kids Friendly di Kota Cirebon yang Cocok untuk Keluarga

Setiap harinya, Kafe Anti Galau ini buka dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. Untuk menuju Kafe ini, tambah Ustad Ujang, bisa dari dua arah.

“Kalau dari arah Kota Cirebon, bisa lewat dari Desa Mundu, lewat Desa Setupatok atau Desa Bandengan. Kalau dari arah Beber, bisa lewat Desa Durajaya Kecamatan Greged, lewat Desa Nanggela dan sampai di Desa Sinarancang,” jelasnya.

Selain menu tersebut, Kafe Anti Galau juga menawarkan menu spesial tahun baru yakni menu paket steamboat. Ada dua pilihan paket steamboat yakni tomyam dan kaldu ayam dengan harga Rp. 35 ribu.

BACA YUK:  Stabilkan Harga Beras, Pemda Kota Cirebon akan Segera Gelar Operasi Pasar Murah

Kemudian ada juga paket menu beef steak package dengan harga Rp. 105 ribu saja. Harga tersebut sudah termasuk tenderloin atau sirloin steak, ice cream scoup, dan milkte.

“Kami juga masih banyak promo menu spesial tahun baru lainnya. Jadi, datang langsung aja ke Kafe Anti Galau,” tandasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *