Kadini, S.Sos Jabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon yang Baru

Cirebon,- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama Dr. Irawan Wahyono, M.Pd kepada pejabat yang baru Kadini, S.Sos. Pelaksanaan Sertijab dipimpin langsung oleh Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis di Aula Kantor Disdik, Kota Cirebon, Selasa (15/3/2022).

“Karena keduanya menempati posisi yang baru, maka kepada keduanya saya meminta untuk bisa membawa pesan dari kami, bagaimana di Dinas Pendidikan ini bisa memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik lagi dan memiliki kualitas yang lebih baik,” ujar Azis usai Serah Terima Jabatan, Selasa (15/3/2022).

BACA YUK:  Mahasiswa Lakukan Aksi Unjuk Rasa di Gedung DPRD Kota Cirebon, ini Tuntutannya

Dalam kesempatan tersebut, Azis berpesan kepada Irawan yang menempati di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Cirebon untuk bisa mengembangkan pembangunan di Kota Cirebon lebih merata dan berkualitas.

“Baik Bu Kadisdik dan Pak Kadis PUTR, dua-dua nya memiliki tanggung jawab yang besar dan kami khususnya saya sebagai kepala daerah, percaya akan mampu mengembangkan pembangunan Kota Cirebon. Bu Kadis juga akan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Cirebon secara maksimal,” pungkasnya.

Sementara itu, Kadini, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh kepala dinas sebelumnya. Apalagi, lanjut Kadini, program yang sudah dijalankan cukup bagus.

BACA YUK:  Pentingnya Komitmen Pemda dan DPRD dalam Tindak Lanjut Rekomendasi atas LKPJ Wali Kota

“Saya akan melanjutkan program pak Irawan. Yang bagus kita tingkatkan, yang kurang kita lebih tingkatkan lagi. Jadi kita lanjutkan program yang sudah dirintis oleh Pak Irawan,” ujar Kadini.

“Ini demi kemajuan mutu pendidikan di Kota Cirebon,” sambungnya.

Selain itu, kata Kadini, Dinas Pendidikan akan bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk kegiatan Adiwiyata.

“Saya akan konsen juga kepada sekolah-sekolah nanti yang berbasis Adiwiyata. Saya harapkan seluruh sekolah bisa menjadi sekolah Adiwiyata, karena bisa menyumbang RTH untuk Kota Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cirebon Kota Gelar Bhakti Kesehatan
(Dilihat: 205 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.