Kadin Kota Cirebon Gelar Vaksin Booster, Bantu Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19

CIREBON – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Cirebon dan Dinas Kesehatan Kota Cirebon menggelar penyuntikan vaksin ketiga atau booster yang digelar di Kantor Kadin Kota Cirebon komplek perkantoran Bima Kota Cirebon, Selasa (22/2/2022).

Selain anggota Kadin Kota Cirebon, para peserta dari vaksin booster ini adalah para pengusaha dan pelaku UMKM di Kota Cirebon.

Panitia kegiatan vaksinasi booster Kadin Kota Cirebon, Erlanda Dwi Handaru menjelaskan jika sebanyak 70 peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti vaksin booster ini.

BACA YUK:  Tingkatkan Kompetensi Ekspor, Kadin dan DKUKMPP Kota Cirebon Gelar Half Day Export Class

“Nantinya akan diskrining lagi oleh petugas vaksinator Dinas Kesehatan untuk yang lolos mengikuti vaksin booster ini,” ujar Erlanda.

Pihaknya pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang mensukseskan kegiatan tersebut, terlebih para pengurus Kadin yang antusias mengikuti vaksin booster tersebut.

“Kegiatan ini disambut antusias, banyak yang merasa penting untuk divaksin booster. Kami berterima kasih kepada Dinkes Kota Cirebon,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Kadin Kota Cirebon, Amrodji AF mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi booster ini untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

BACA YUK:  Peringati Hari Anak Nasional, PT KAI Daop 3 Cirebon Berikan Edukasi Perkeretaapian

“Apalagi saat ini Kota Cirebon masuk PPKM level 4, sehingga perlu percepatan vaksinasi diantaranya kami mengajak para pelaku UMKM mau untuk divaksin booster,” papar Amrodji.

Kadin Kota Cirebon juga berkomitmen ikut proaktif membantu pemerintah daerah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Sektor ekonomi yang berimbah jika pandemi berkepanjangan, jadi kami juga terus membantu pemerintah dalam penanganan pandemi ini,” tutup pengusaha bidang sertifikasi ini. **

 

(Dilihat: 116 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.