Jusuf Kalla Nobar Gala Premiere Film Athirah

Jakarta, 27 September 2016, – Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Negara Mufidah Jusuf Kalla menghadiri Gala Premier Film berjudul Athirah di XXI Epicentrum Jakarta, 26 September 2016.

Film karya sutradara Riri Reza yang mengisahkan sosok Ibu Jusuf Kalla itu bakal beredar di seluruh bioskop di tanah air.

Hadir juga dalam kegiatan itu Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri PU PR Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil. Juga Mantan Presiden BJ. Habibie yang juga berasal dari Sulsel itu.

BACA YUK:  Libur Lebaran, Kunjungan di Objek Wisata Goa Sunyaragi Terus Meningkat

“Terima kasih sudah membuat film tentang kisah ibu saya. Semoga film ini bermanfaat dan menginspirasi para penonton di tanah air,” sambut Jusuf Kalla.

Wakil Presiden Jusuf Kalla saat nonton bareng

Wakil Presiden Jusuf Kalla saat nonton bareng

Dalam rilis yang diterima About Cirebon, Menpar Arief Yahya mengucapkan selamat atas hadirnya film yang kaya inspirasi ini.

“Film ini keren, inspiring, dan sarat pesan edukatif. Anda perlu nonton deh! Mulai 29 September 2016 ini sudah beredar di bioskop favorit Anda,” kata Mantan Dirut PT Telkom ini.

BACA YUK:  Info Loker : Sangkan Resort Aqua Park

Film Athirah yang diadaptasi dari novel karya Alberthiene Endah dengan judul “Athirah.” Sebuah cerita yang terinspirasi oleh kisah nyata. Athirah diperankan dengan oleh Cut Mini.

Dia menjadi sosok yang menggambarkan pergulatan seorang perempuan Bugis yang ingin mempertahankan keutuhan keluarganya saat ada perempuan lain memasuki kehidupan suaminya. (AC250)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.