Jurnalis Kota Cirebon Deklarasi Anti Hoax Bersama Polres Cirebon Kota

Cirebon,- Dalam rangka mempererat kemitraan dan mendukung gerakan anti hoax, Polres Cirebon Kota bersama rekan Jurnalis Cirebon menggelar Deklarasi Anti Hoax.

Kegiatan tersebut dihadiri rekan jurnalis mulai dari media cetak, televisi dan elektronik, serta Kapolres Cirebon Kota AKBP. Adi Vivid AB dan Pejabat Utama Polres Cirebon Kota di salah satu rumah makan di Jalan Tuparev, Cirebon, Kamis (22/3/2018).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Adi Vivid AB mengucapkan terima kasih atas deklarasi anti hoax oleh rekan-rekan media di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Temuan Data Bansos Belum Sesuai dengan Penyaluran, Masih Terus Didalami

“Berita hoax harus kita lawan bersama-sama, agar NKRI tetap utuh” ujarnya.

Dalam deklrasi anti hoax, Jurnalis Kota Cirebon menolak segala bentuk berita hoax. Lalu, agar bisa menggunakan media sosial dengan cerdas dan santun.

Para jurnalis pun mendukung Polri untuk memproses para pelaku penyebar berita hoax.

Selain itu, lanjut Adi, terima kasih atas dukungan teman-teman media di Cirebon yang telah mendukung pemberitaan di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dan Kota Cirebon dengan positif dan baik.

“Semoga kebersamaan dan kemitraan antara rekan jurnalis dan Polres Cirebon, yang selama ini sudah terjalin baik, menjadi lebih baik lagi kedepanya,” tandas, AKBP. Adi Vivid AB yang sebentar lagi menjabat Wakil Kepala Polres Jakarta Utara. (AC212)

BACA YUK:  Terus Berkembang, JKM STIKes Mahardika Kini Sudah Terakreditasi Sinta 5

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *