Jurnalis Cirebon Sukses Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Lombok

0
74
Perkumpulan Jurnalis Cirebon dan Talent Kompak Penggalangan dana Cirebon For Lombok

Cirebon,- Kompas Gramedia Grup dan perkumpulan Media Cirebon menggelar aksi penggalangan dana, Minggu (12/8/2018). Kegiatan ini berlangsung di acara Car Free Day (CFD) depan Hotel Amaris Cirebon, Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Kemasan acara yang begitu menarik dan dipandu dua MC kondang Cirebon, Rama dan Deqie membuat acara berlangsung meriah. Masyarakat yang mengikuti CFD berkerumun menyumbangkan donasinya sekaligus menyaksikan perform dari talent yang telah disiapkan.

Aston Hotel

Station Manager DB radio, Hanny Hemas Gunena menyampaikan acara berlangsung sukses dan bisa mengumpulkan dana Rp9.081.200,-. Dia menghaturkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dengan ikhlas.

“Meski mendadak, tapi semua talent kompak dan dana terkumpul cukup banyak. Nantinya dana yang sudah ada ini akan dikirim ke Dana Kemanusiaan Kompas Gramedia Grup menuju Lombok,” tegasnya.

Kegiatan ini diselenggarakan pagi hari pukul 06.00 sampai dengan 09.00 WIB. Mulai dari anak-anak sampai dewasa menyaksikan dengan antusias. Tallent yang mengikuti kegiatan yakni Tabib Qiu & Project Qiu, Infinity Band, Pillow Jazz Band, Braders, dan Adde Dancers. Apula Cosplay Show dari Shinichi Kousen Shinzoku & Kimochi Cirebon Lovers.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Kompas Gramedia Grup ini terdiri dari DB Radio Cirebon, Hotel Santika, Amaris Hotel Cirebon, Gramedia, dan didukung puluhan media Cirebon lainnya dari cetak, online, elektronik. Polres Cirebon Kota dan Pemerintah Kota Cirebon pun turut serta mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Kedepannya akan ada kegiatan serupa, dan mudah-mudahan grup ini akan tetap solid untuk mengadakan aksi sosial lainnya untuk membantu sesama,” ucapnya. (AC560)