Jurnalis Cirebon Beri Bantuan Untuk Calhaj Tertua

Cirebon, 29 Agustus 2016,- Jurnalis Cirebon Berbagi berawal dari Donasi Kemerdekaan 17 Agustus 2016 kemarin denga membagi-bagikan nasi bungkus kepada tukang beca dan warga kurang mampu.

Kini, Jurnalis Cirebon Berbagi kembali memberikan Donasi kepada Pak Ambari, calon jemaah haji tertua asal Kota Cirebon, yang lebih dari 60 tahun sudah menabung demi menuju tanah suci, Senin (29/08/2016).

Perwakilan Jurnalis Cirebon, Frans mengatakan, Pak Ambari yang rencananya akan berngkat menuju tanah suci pada 1 September 2016 mendatang, Jurnalis Cirebon memberikan donasi kepada beliau untuk kebutuhan selama berhaji.

BACA YUK:  Info Loker: Lowongan Kerja Terbaru di Optik Zaloris bulan November 2022

Donasi yang didapat merupakan sumbangan dari kawan-kawan Jurnalis Cirebon dan donatur seperti Instansi Pemerintah Kota dan kabupaten Cirebon, Polisi, TNI dan Anggota DPR RI.

Kegiatan amal lainnya, Jurnalis Cirebon Berbagi akan Berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Kandang Juang di Kebon Pelok, Harjamukti Kota Cirebon pada Idul Adha mendatang.

“Untuk Donasi, masih terbuka untuk bisa membantu sodara-sodara kita di Panti Asuhan dalam bentuk uang maupun barang-barang seperti, buku bacaan dan baju baru atau layak pakai,” tutupnya. (AC212)

BACA YUK:  Buku Motivasi ini Wajib Dibaca untuk Menjadi Perempuan yang Berkualitas

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *