Jumat Berkah, Satlantas Polres Cirebon Kota Bagikan Makanan dan Minuman Gratis

Cirebon,- Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota kembali melakukan kegiatan “Jumat Berkah” atau membagikan makanan untuk para jemaah yang selesai Sholat Jumat.

Biasanya, kegiatan Jumat Berkah dilakukan di Masjid Adz-Dzikra yang berada di Polres Cirebon Kota. Namun, Jumat kali ini Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan kegiatan Jumat Berkah di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Fitra Zuanda mengatakan kegiatan Jumat Berkah yang biasa rutin dilakukan di Masjid Polres Cirebon Kota, kita pindahkan ke Masjid Raya At-Taqwa.

BACA YUK:  Sayangi Paru-paru: Hindari Paparan Polutan dan Miliki Asuransi Kesehatan

“Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan oleh Polwan bersama duta Lantas melaksanakan pembagian makanan dan minuman, serta buah-buahan gratis kepada jamaah yang selesai sholat Jumat,” ujar Fitra kepada About Cirebon, Jumat (6/3/2020).

Lanjut Fitra, dalam kegiatan Jumat Berkah ini jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota membagikan sebanyak 100 paket makanan, minuman, dan juga buah-buahan.

“Jumlahnya tidak banyak, Alhamdulillah 100 porsi makanan dan minuman, ditambah buah-buahan,” ungkapnya.

Selain membagikan makanan, minuman dan buah-buahan, Satlantas Polres Cirebon Kota memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas guna meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan.

BACA YUK:  Komisi I DPRD Kota Cirebon Minta Dishub Masifkan Sosialisasi 'Tanpa Karcis, Parkir Gratis'

“Himbauan keselamatan ini dilakukan untuk untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas yang berujung kecelakaan dan untuk mewujudkan kota Cirebon yang tertib berlalu lintas,” pungkas Fitra. (AC212)

(Dilihat: 34 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.