Juara Best National Costum Miss Asia Pasific 2017 Meriahkan Pameran ArQ’s Corner 2018

Cirebon,- Juara Best National Costum asal Indonesia yang ikut pada ajang Miss Asia Pasific Internasional 2017 Rita Nurmaliza memeriahkan Opening Ceremony ArQ’s Corner 2018, Sabtu (21/7/2018).

ArQ’s Corner 2018 yang diselenggarakan di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, berlangsung dari tanggal 17 sampai 29 Juli 2018 dengan mengusung tema “Seribu Wajah Anindyaguna”.

Rita Nurmaliza mengaku sangat senang sekali bisa ikut memeriahkan pameran ArQ’s Corner 2018 yang diselenggarakan oleh Arief Rachmanto.

“Rita sangat bangga bisa balik kesini lagi dan membantu dalam eventnya Mas Arief,” ujarnya usai acara Opening Ceremony ArQ’s Corner 2018.

BACA YUK:  Anugerah Wajib Pajak Teladan 2024, Bupati Cirebon Sebut Wajib Pajak Adalah Pahlawan

Rita menceritakan, saat di ajang Miss Asia Pasific International tahun lalu, Arief membantu dirinya mensponsori National Costum di ajang tersebut.

Ajang tersebut, kata Rita, salah satu ajang bergengsi, karena ajang Miss Asia Pasific merupakan kontes kecantikan yang tertua.

“Alhamdulillah, pada saat itu costum dari Mas Arief meraih juara Best National Costum, yang bersaing dengan 40 negara,” bebernya.

Pada saat Opening Ceremony, Rita Nurmaliza sangat anggun dan cocok sekali mengenakan busana terbaru rancangan Arief Rachmanto dengan tema Golden Rise. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *