Jogging Mau yang Seger? Nikmati Sop Durian Yuk Setiap Minggu di Bima

Cirebon,- Suka jogging sambil jajan yang seger-seger? Suka Durian juga? Yuk! Makan Sop Durian yang siap menyegarkan tenggorokanmu.

Siapa tak kenal raja buah dari segala jenis buah, Yup Durian. Selain dikonsumsi langsung durian juga nikmat dikonsumsi dalam berbagai cara, salah satunya Sop Durian yang dijual Pa Akil.

Dengan potongan es batu, 4 potong durian, gula cair, susu kental manis, santan bubuk, dan parutan keju dalam satu mangkuk menjadi sop durian dapat membuat ngiler abis.

Lembut dari daging durian, gurih bubuk santan, asin dari keju, kesegaran dan manis dari es dan susu kental manis menjadikan siapapun terutama pecinta durian dibuat mabuk oleh tampilannya.

BACA YUK:  Ini yang Dilakukan BPKPD Kota Cirebon untuk Mengoptimalkan PAD

Telah berjualan selama 2 tahun di Bima setiap hari Minggunya, Akil sebelumnya merupakan penjual durian utuh yang berasal dari Kapetakan.

“Saya jual durian utuh, kalau lagi ramai jual durian utuh, tapi sekarang mah kalau ada barangnya (durian) langsung dibuka saja untuk dijual jadi sop durian atau durian kocok,” jelasnya.

Dibandrol harga murah, Akil menjual Sop Durian seharga Rp. 12.000 dan Durian Kocok Rp. 8.000 per porsinya.

Adapun lokasi berjualan Akil setiap hari Minggu kawasan Bima, dekat Gapura Masuk Kolam Renang Bima, pukul 06.00 pagi -17.00 sore.

BACA YUK:  Ada yang Baru di Cirebon, Siap-siap Sate Taichan Sutomo Berikan Diskon 50 Persen

“Saya kalau setiap harinya sih di Jatibarang, Indramayu,” tutupnya. (SUB)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *