Joget AKP Tutu Mulyana Hibur Kegiatan Serah Terima Jabatan

Cirebon – Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kapolsek Kedawung Polres Cirebon, yang berlangsung di Hotel Bentani, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (18/1/2018).

Kabag Sumda sebelumnya dijabat oleh Drs. H. Nundun Radiaman dan saat ini dijabat oleh Kompol Dudi Permadi, SH. Sedangkan Kapolsek Kedawung sebelumnya dijabat oleh Kompol I.Putu Junitra, kini AKP Tutu Mulyana sebagai Kapolsek Kedawung.

Selanjutnya setelah upacara sertijab dilanjutkan dengan pisah sambut di Ballroom  Sekar Tunjung Hotel Bentani. Ada yang menghibur pada acara pisah sambut, Kapolsek Kedawung yang baru saja sertijab ini memberikan hiburan dengan berjoget.

BACA YUK:  Dalam Sehari, Polres Cirebon Kota Berhasil Amankan 1.125 Botol Miras

Joget ala AKP. Tutu Mulyana menjadi viral setelah Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Adi Vivid AB membagikan video joget tersebut di akun instagram pribadinya @adivivid.

Dalam kolom komentar Kapolres Cirebon Kota mengatakan “Kapolsek Baru, Joged Jaman Now. AKP Tutu Kapolsek Kedawung Polres Ciko menampilkan bakat dan kemampuanya dalam berjoget”.

“Ini gaya AKP Tutu, mana gayamu,” tulis Adi di akun instagramnya.

Kemudian, video joget ala AKP. Tutu Mulyana di bagikan kembali di akun instagram @aboutcirebonid yang langsung dibanjiri ratusan komentar.

BACA YUK:  Ditunggu-tunggu Kaum Milenial, Bratha House Kembali Luncurkan Hunian Baru di Perum Rinjani Kota Cirebon

Seperti salah satu komentar yang ditulis oleh akun @dianhandayani0611 : hahaha masih inget sama Pak Tutu, beliau dan jajaranya dulu pernah ke sekolah saya bwt sosialisasi tertib berlalu lintas, sambil joget2 gituh depan siswa. Alhamdulillah beliau masih sehat.

Kemudian ditimpal lagi komentar oleh akun @liamalia93; kereeennn bgt bapa, kreatif. Semua komentar video joget AKP Tutu yang dibagikan oleh para netizen, meraka merasa terhibur.

Aksi joget AKP Tutu pun pernah viral yakni pada saat itu, beliau mengatur lalu lintas dan menghibur para pemudik yang melewati jalur Palimanan, Kabupaten Cirebon. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *